Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Rancah CISONTROL CUP 2019: Tundukkan Dusun Jetak, Mandalagiri Pastikan Diri Jadi Juara Tiga

CISONTROL CUP 2019: Tundukkan Dusun Jetak, Mandalagiri Pastikan Diri Jadi Juara Tiga

Berita Rancah, RANCAH POSTCisontrol Cup 2019 sudah memasuki detik-detik akhir, Selasa sore (13/08) di Stadion Gelora Mandala Cisontrol telah berlangsung duel sengit perebutan posisi ketiga antara Dusun Mandalagiri yang berhadapan dengan Dusun Jetak.

Dusun Mandalagiri gagal lolos ke partai final usai takluk dari Dusun Kertajaga dengan skor 1-0, sementara Dusun Jetak sendiri harus merelakan satu tiket semifinal kepada Dusun Harjamukti setelah kalah lewat drama adu penalti.

Pada pertandingan sore tadi, Dusun Jetak banyak menurunkan wajah-wajah baru, lain halnya dengan Dusun Mandalagiri yang tampil dengan kekuatan terbaik mereka.

Terbukti, pertandingan baru berjalan 10 menit Mandalagiri sudah memimpin berkat umpan cut back yang disodorkan Feby kepada Andika, Andika yang datang dari belakang berhasil menyosor bola dan GOL. 1-0 Mandalagiri unggul.

Pada 5 menit menjelang turun minum, Mandalagiri kembali berhasil menciptakan gol kedua, kali ini melalui tendangan rocket kaki kanan Febi. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, Dusun Mandalagiri berhasil menguasai kendali permainan dan hal tersebut membuat mereka terus melakukan serangan bombardir ke jantung pertahan Dusun Jetak. Lini pertahan Dusun Jetak pun berhasil dibuat porak poranda dan kocar kacir.

Akan tetapi serangan sporadis mereka baru membuah hasil pada menit ke 75, kali giliran Faisal yang mecatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan usai skor 3-0 tidak berubah, dengan hasil tersebut Dusun Mandalagiri berhak menempati Posisi ketiga.

BACA JUGA: Laga Persahabatan Uji Coba PSGC Ciamis VS Rancah Selection

Partai puncak Cisontrol Cup 2019 sendiri baru akan digelar pada hari Kamis, (15/08).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan