CISONTROL CUP 2019: Mandalagiri ‘Cukur’ Sindangjaya dengan Skor Telak 5-1

1
Sindangjaya vs Mandalagiri
Sindangjaya vs Mandalagiri (IST/NEWGATE)

Berita Rancah, RANCAH POST – Ajang turnamen tahunan Cisontrol Cup 2019 yang memperebutkan piala bergilir resmi digulirkan pada Kamis (25/7). Laga pembuka mempertemukan Dusun Sindangjaya kontra juara tiga musim lalu, yaitu Dusun Mandalagiri.

Babak pertama, Mandalagiri yang diatas diunggulkan berhasil mendominasi jalannya babak pertama. Baru 10 menit laga berlangsung, terjadi kemelut di depan gawang Sindangjaya, bola rebound yang jatuh di kaki Ian Bancet berhasil dikonversi menjadi gol melaui tendang roket yang dimilikinya. 1-0 Mandalagiri memimpin.

Usai kemasukan, Sindangjaya mencoba bangkit dengan melancarkan serangan bergelombang, namun usaha mereka selalu kandas ketika memasuki lini pertahanan Mandalagiri.

Keasyikan menyerang justru jala gawang Dusun Sindangjaya malah kembali kebobolan, lagi-lagi Ian Bancet melesatkan tendangan ala Tsubatsa Ozora dari luar kotak penalti dan tendangan kerasnya itu gagal dibendung penjaga gawang Dusun Sindangjaya.

Beberapa menit berselang giliran pemain dengan nomor 21 punggung Faisal menerima umpan manis manja paripurna, tanpa kesulitan yang berarti tandukannya kembali berhasil mengoyak gawang dari Sindangjaya.

Menjelang turun minum babak pertama, Faisal yang lolos dari jebakan offside setelah mendapatkan umpan sodoran dari Rendi kembali membobol gawang Sindangjaya melalui kaki kiri andalannya.

Skor 4-0 untuk Mandalagiri bertahan hingga peluit tanda babak pertama berakhir dibunyikan.

Babak kedua, kesebelasan Sindangjaya yang sudah ketinggalan 4-0 mencoba untuk memperkecil kedudukan. Sindajaya yang memasukan beberapa pemain kunci dari bangku cadangan mereka, berhasil keluar dari tekanan.

Dan akhirnya Dusun Sindangjaya berhasil mencetak angka melalui tendangan melungkung indah menawan yang dilesatkan oleh pemain dengan nomor punggung 2.

Seolah terlena karena berhasil menciptakan satu gol, lini pertahanan Sindangjaya kembali diobrak-abrik oleh para penyerang dari kesebelasan Dusun Mandalagiri.

Menjelang pertandingan berakhir, Kiki melalukan solo run didalam kotak penalti Dusun Sindangjaya, tendangan pelan menyusur tanahnya berhasil mencatatan namanya dipapan skor.

BACA JUGA: Perebutkan Piala Bupati Ciamis, Rancah Juarai Turnamen Bola Voli Antar Kecamatan

Skor 5-1 pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini menjadi modal positif bagi Dusun Mandalagiri untuk melakoni laga Cisontrol Cup 2019 berikutnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here