CISONTROL CUP 2019: Kertajaga Amankan Satu Tiket Final Usai Unggul Tipis 1-0 dari Mandalagiri

0
Mandalagiri vs Kertajaga
Mandalagiri vs Kertajaga. (IST/NEWGATE)

Berita Rancah, RANCAH POST – Kertajaga memastikan diri lolos ke babak final Cisontrol Cup 2019 usai taklukkan Mandalagiri dengan gol tunggal yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung 4, Farhan.

Kertajaga sepertinya sudah move on dari kekalahan yang dideritanya saat melawan Dusun Jetak beberapa hari yang lalu. Begitu juga Mandalagiri yang maju ke babak semifinal Cisontrol Cup 2019 sebagai jawara dari grup A.

Kedua tim yang sama-sama haus akan gol, sehingga tampil impresif di sepanjang babak pertama.

Pada 20 menit babak pertama, Mandalagiri tampil dominan dengan menguasai ritme permainan, tercatat beberapa kali Faisal dan Septi mendapatkan peluang emas namun selalu gagal dikonversikan menjadi sebuah gol.

Keasyikan menyerang justru gawang Mandalagiri malah kemasukkan bola. Berawal dari pemain Dusun Kertajaga dengan nomor punggung 10 yaitu Bocek melesatkan tembakan drive shoot dari tengah lapang.

Bola sempat berhasil ditip oleh penjaga gawang Dusun Mandalagiri, Riki, namun Farhan yang lolos dari penjagaan berhasil merebut bola liar tersebut dan kemudian terciptalah gol. 1-0 Kertajaga memimpin.

Di babak kedua, Kertajaga yang sudah berhasil unggul cenderung bermain bertahan dan lebih memilih menjauhkan bola dari area pertahanan mereka.

Sebaliknya dengan Mandalagiri, tertinggal 1-0 membuat mereka bermain sedikit tergesa-gesa.

Memasuki menit ke 70, tensi permainan sedikit memanas dengan terjadi pelanggaran-pelanggaran keras yang dilakukan oleh kedua kesebelasan.

Hingga peluit panjang dibunyikan Mandalagiri gagal menciptakan gol dan harus menelan kekalahan.

BACA JUGA: Jetak Sukses Taklukan Kertajaga 5 Gol Tanpa Balas

Dengan hasil tersebut, Kertajaga berhak mendapatkan satu tiket ke babak final Cisontrol Cup 2019 dan tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Jetak vs Harjamukti yang baru akan digelar pada esok, Jum’at (02/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here