Beranda Berita Rancah Laga Persahabatan Uji Coba PSGC Ciamis VS Rancah Selection

Laga Persahabatan Uji Coba PSGC Ciamis VS Rancah Selection

0
PSGC Ciamis Masih Terlalu Tangguh Untuk Rancah Selection
PSGC Ciamis VS Rancah Selection. (IST/RP)

Berita Rancah, RANCAH POST РStadion Gelora Mandala Cisontrol pada Sabtu (15/6) sore ramai dipadati banyak orang. Bukan tanpa alasan, lapangan sepakbola kebanggaan warga Desa Cisontrol itu rupanya kedatangan tim kontestan Liga 2, PSGC Ciamis.

Tak tanggung-tanggung PSGC Ciamis membawa pemain rekrutan terbaru, Bio Paulin Pierre. Bukan cuma Bio, tim sepakbola kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis ini juga turut membawa pemain bintang lainnya seperti Zulvin Zamrun, Joko Sasongko dan juga Budiawan.

Pertandingan uji coba ini sendiri dimenangkan oleh PSGC Ciamis dengan skor 4 gol tanpa balas.

Sejak dimulainya kick off babak pertama, PSGC langsung menguasai jalannya pertandingan. Baru 3 menit laga dimulai, Zulvin langsung mendapat peluang emas, akan tetapi sayang sekali contekannya masih sedikit melebar dari jala gawang Rancah Selection.

Selang beberapa menit kemudian, giliran Joko Sasongko yang mendapatkan umpan manis manja paripurna, namun peluang emas 24 karat yang diperolehnya tersebut gagal dikonversikan menjadi gol karena tandukannya masih melebar.

Setengah jam babak pertama berjalan namun skor masih imbang kacamata.

PSGC kembali mendapatkan peluang, berawal dari sepak pojok Zulvin Zamrun yang mengakibatkan terjadinya kemelut, bola liar jatuh tepat di kaki Budiawan, kemudian Budiawan mencoba melakukan tembakan dari luar kotak penalti namun masih sedikit melebar.

Menjelang babak pertama berakhir, Joko Sasongko melakukan akselerasi di dalam kotak penalti Rancah Selection. Sayang, shooting jarak dekatnya masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Rancah Selection, Dadan.

Bola muntah datang menghampiri pemain PSGC bernomor punggung 14 Ganjar Kurniawan, Ganjar yang berdiri bebas tanpa kesulitan berhasil menceploskan bola ke dalam gawang, Gol 1-0 untuk PSGC.

Tak lama berselang, Asep pemain PSGC bernomor punggung 19 melakukan solo-run mematikan dan tembakan roket yang dilesatkan kaki kanannya dari luar kotak pinalti gagal dibendung oleh penjaga gawang Rancah Selection.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan.

Setelah wasit kembali meniup peluit kick off babak kedua, PSGC kembali memegang kendali permainan.

Terbukti baru beberapa menit babak kedua berlangsung, Bio Paulin berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok, Bio berhasil menanduk bola liar dihadapannya dan membawa PSGC memimpin dengan skor 3-0.

Ganjar Kurniawan seperti menjadi man of the match dalam pertandingan sore tadi, lagi-lagi akselerasi menawannya berujung manis dengan terciptanya gol keempat untuk PSGC.

Skor 4-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertadingan berakhir.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here