RANCAH POST – Belum lama ini Bank Neo Commerce atau yang lebih familiar dengan sebutan Bank BNC telah meluncurkan sebuah aplikasi digital banking yang bernama Neo+. Pada kesempatan kali ini Rancah Post akan mengupas tutorial seputar cara transfer saldo Neo+ ke Gopay

Kegunaan aplikasi Neo+ sendiri sebetulnya tak jauh beda dengan aplikasi mobile banking, di Neo+ kamu juga bisa melakukan transfer uang, melakukan pembayaran virtual account serta top up saldo digital seperti e-money, OVO, ShopeePay hingga Gopay.

Top up saldo e-wallet dari Neo+ punya banyak sekali keuntungan dimana salah satunya adalah bebas biaya admin. Adapun untuk cara top up saldo Gopay dari Neo+ adalah menggunakan menu Transfer.

Supaya tidak terlalu berbelit-belit mending langsung aja simak tutorial lengkap cara transfer bank Neo+ ke Gopay berikut ini.

BACA JUGA: Cara Transfer DANA ke OVO yang Paling Praktis

Cara Transfer Saldo Neo+ ke Gopay

Namun sebelum melakukan transfer pastikan terlebih dahulu saldo di aplikasi Neo+ kamu mencukupi. Selain itu, pastikan juga smartphone yang kamu gunakan terhubung ke jaringan internet stabil agar proses transfer tidak mengalami kendala.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan nomor Virtual Account atau kode bank Gopay yang bisa dilihat dari aplikasi Gojek, atau jika ogah ribet cukup ingat-ingat nomor hp kamu yang sudah terhubung dengan Gopay.
  • Buka aplikasi Neo+ yang ada di smartphone kamu dan langsung saja login ke akun BNC kamu.
  • Pada halaman depan aplikasi Neo+ klik menu Transfer lalu lanjutkan dengan mengklik menu Ke Bank Lain.
Cara transfer Neo ke Gopay
Cara transfer Neo ke Gopay. (SS)
  • Kemudian, pada kolom Nama Bank Penerima silahkan pilih Bank Permata.
Cara transfer BNC ke Gopay
Cara transfer BNC ke Gopay. (SS)
  • Sementara untuk kolo Nomor Rekening isi dengan kode virtual account Bank Pertama, yaitu 898 kemudian ikuti dengan nomor hp kamu yang terdaftar di Gopay. Contoh 898081122334455.
  • Langkah selanjutnya, tinggal masukan nominal saldo Neo+ yang hendak kamu transfer ke Gopay. Ingat minimal saldo yang bisa dikirim adalah Rp 10.000.
  • Periksa kembali supaya tidak terjadi salah transfer, jika sudah yakin kamu bisa mengklik tombol Lanjut dan nantinya akan muncul halaman Konfirmasi Transfer.
  • Setelah itu tinggal masukkan PIN Neo+ kamu dan lihat hanya dalam hitungan detik saldo yang ditransfer barusan sudah berhasil masuk ke Gopay.

BACA JUGA: Cara Transfer OVO Point ke Rekening

Gimana gampang banget kan? Jadi kesimpulannya, cara transfer Neo+ ke Gopay di atas mirip dengan transfer ke rekening bank lain.

Share.

Leave A Reply