RANCAH POST – Sama halnya dengan DANA, cara tarik saldo TikTok ke ShopeePay juga sangatlah mudah. Sayangnya, cara ini masih belum banyak yang mengetahuinya.

Semenjak event undang teman digulirkan, aplikasi TikTok langsung menjadi santapan para pencari cuan Tanah Air. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah unduhan TikTok di Google Play Store yang terus meroket.

Bahkan saking hebohnya, aplikasi TikTok menjadi bahan perbincangan hangat netizen Indonesia di Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter hingga YouTube.

Bagi Anda yang kurang update, mungkin masih merasa sedikit kebingungan bagaimana cara mendapatkan uang dari TikTok. Cara kerjanya sangatlah sederhana, dimana Anda harus mengajak orang lain mendownload aplikasi TikTok dan memasukan kode referal yang Anda miliki.

Nah, ketika teman yang Anda ajak berhasil mendaftar dan memasukkan kode referal Anda, maka secara otomatis Anda dan teman yang diajak berhak mendapatkan imbalan uang senilai Rp 10.000 sebagai bonus pendaftaran.

Uang yang Anda dapatkan tersebut bisa langsung dicairkan ke rekening bank atau ke e-wallet DANA. Tapi, akun DANA yang akan digunakan untuk melakukan penarikan harus terdaftar sebagai user Premium.

Jadi jika Anda ingin mencairkan saldo TikTok ke DANA, pastikan akun DANA Anda sudah Premium. Jika belum, maka Anda harus mengupgradenya terlebih dahulu.

Selain itu, perlu Anda ketahui juga bahwa satu akun DANA hanya bisa digunakan untuk mencairkan saldo dari tiga akun TikTok yang berbeda.

Lantas bagaimana jika Anda memiliki lebih dari tiga akun TikTok? Jangan khawatir karena Rancah Post punya solusinya, yaitu dengan cara mencairkannya ke ShopeePay.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Cara Tarik Saldo TikTok ke ShopeePay

Sebelum masuk ke topik inti pembahasan, jika Anda berniat untuk mencairkan saldo TikTok ke ShopeePay pastikan dulu Anda sudah memiliki akun Shopee dan mengaktifkan ShopeePay.

1. Langkah pertama, masuk ke aplikasi Shopee > Klik menu ShopeePay > Isi Saldo.

2. Kemudian pilih Bank Transfer dan agar lebih mudah silahkan pilih Bank BRI (Dicek Otomatis) > Konfirmasi.

3. Setelah itu, Anda hanya perlu meng-copy atau menyalin nomor rekening yang muncul dilayar. Sebagai alternatif lain, Anda juga bisa memasukkan angka 112 lalu diikuti dengan nomor hp yang terdaftar di ShopeePay. Contoh 112082233445566.

4. Berikutnya, kamu tinggal masuk ke aplikasi TikTok untuk melakukan penarikan. Caranya masuk ke menu Saya, lalu klik icon koin Rp yang berada di pojok kiri atas layar.

5. Langsung klik tombol merah dengan tulisan Menarik dan pilih nominal saldo yang ingin Anda cairkan > Tarik Saldo.

6. Lalu klik menu Tambah Metode Penarikan Uang yang Baru, pilih Transfer Bank. Nantinya Anda akan diminta untuk mengisi data penerima.

7. Pada kolom nama depan silahkan isi dengan ShopeePay sedangkan kolom nama belakang isi dengan nama akun Shopee Anda.

8. Selanjutnya, kolom Nama Bank pilih Bank Rakyat Indonesia dan untuk nomor rekening bank tinggal paste nomor rekening yang sudah Anda copy tadi atau masukkan angka 112 lalu ikuti dengan nomor hp Anda yang terdaftar di ShopeePay.

9. Kolom email bisa diisi sembarangan atau Anda bisa memasukkan alamat email yang terdaftar di akun TikTok tersebut.

10. Terakhir tinggal klik Kirim, tunggu beberapa saat lalu klik Konfirmasi.

Selesai, saldo sudah berhasil ditarik ke ShopeePay.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Gimana mudah kan? Sekian pembahasan mengenai cara tarik saldo TikTok ke ShopeePay ini, semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.

Share.

Leave A Reply