Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Transfer OVO Point ke Rekening

Cara Transfer OVO Point ke Rekening

RANCAH POST – Sebagian orang mungkin masih belum mengetahui cara untuk melakukan transfer saldo OVO Point ke rekening ATM, padahal hal tersebut sangatlah mudah sekali untuk dilakukan.

Bagi Anda yang gemar berbelanja di aplikasi Tokopedia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya OVO Point. Pasalnya, tiap melakukan pembelian di aplikasi tersebut pengguna bisa mendapatkan cashback yang dikonversi ke OVO Point.

Sayangnya seperti yang kita tahu bahwa pengguna OVO Point tidak seleluasa OVO Cash. Dimana OVO Point hanya bisa digunakan untuk berbelanja di merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO.

Dengan kata lain, OVO point tidak bisa digunakan selain untuk dibelanjakan. Ditambah lagi tidak ada cashback jika bertransaksi menggunakan OVO Point.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang OVO Point bisa dicairkan menjadi uang tunai alias di transfer ke rekening ATM. Seperti apa caranya? Yuk, langsung aja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Transfer OVO Point ke Rekening

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa mentransfer saldo OVO Point ke OVO Cash adalah dengan mendaftar akun Saweria terlebih dahulu.

Cara daftar akun Saweria
Cara daftar akun Saweria. (SS)

2. Nah, setelah akun Saweria berhasil Anda buat, klik tombol ‘Menuju Halaman Saweria Kamu‘, seperti pada gambar berikut ini.

Cara membuat akun Saweria
Cara membuat akun Saweria. (SS)

3. Kemudian langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan donasi ke akun Saweria Anda sendiri. Pilih nominal sesuai keinginan Anda, masukkan email dan nomor hp dari akun yang OVO Pointnya ingin Anda cairkan lalu pilih metode pembayaran OVO.

Cara donasi di Saweria
Cara donasi di Saweria. (SS)

4. Secara otomatis Anda akan dialihkan ke aplikasi OVO, tinggal pilih opsi pembayaran OVO Points lalu klik tombol Bayar.

5. Untuk mencairkannya ke rekening, masuk ke laman saweria.co/admin > klik pada banner Transaksi > Cairkan.

Cara mencairkan saldo Saweria
Cara mencairkan saldo Saweria. (SS)

6. Langkah terakhir, masukkan nama Bank, nomor rekening, nama pemilik rekening dan jumlah saldo yang ingin dicairkan. Ingat jumlah saldo minimal yang bisa dicairkan adalah Rp100.000.

Cara transfer OVO Point
Cara transfer OVO Point. (SS)

BACA JUGA:

Bagaimana, mudah bukan? semoga informasi bermanfaat dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan