Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Gak Selalu Bikin Risih, Ini 5 Keuntungan Punya Pacar yang Posesif

Gak Selalu Bikin Risih, Ini 5 Keuntungan Punya Pacar yang Posesif

RANCAH POST – Ternyata punya pacar yang posesif tak selamanya membuatmu risih, justru ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Mau tau?

Sebagian besar orang merasakan ketidaknyamanan ketika pasangan mereka memiliki sifat posesif alias over protektif dalam segala hal.

Jangan salah, sifat posesif yang dia punya itu bisa sering diartikan kalau dia benar-benar sayang dan takut kehilanganmu, hanya saja terkadang berlebihan.

Tak jarang, sifat posesif pasangan bisa memicu percikan api pertengkaran. Alhasil, munculah stigma kalau punya pacar yang posesif adalah sifat yang paling sering dihindari.

Sehingga, mereka melakukan berbagai cara untuk menghilangkan sifat posesif itu.
Namun, berhentilah untuk melihat segala sesuatu dari sisi negatifnya, dan coba untuk melihat sisi positif dari sifat posesif tersebut.

Agar semakin sayang pada pasangan dan tidak lagi merasa risih dengan sifat posesifnya, berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Keuntungan Punya Pacar Posesif

Sifat posesif sejatinya adalah sifat natural yang muncul dari seseorang pada orang lain yang mereka sayang. Karena saking sayangnya, terkadang mereka menunjukkannya dengan hal yang berlebihan.

Tidak cuek

Memiliki pasangan yang cuek dan tidak peka juga menyebalkan. Maka, sebaiknya saat ini kamu jangan mengeluh ketika punya pacar yang posesif karena tentunya dia sangat perhatian dan tidak ada kata cuek dalam kamus hidupnya.

Di luaran sana, masih ada banyak orang yang kurang beruntung, yang tidak mendapatkan perhatian seperti yang kamu dapatkan dari pasangan.

Mulailah bersyukur, karena pacar yang posesif mungkin akan ingat dengan hal-hal kecil dalam kehidupanmu, bahkan mereka bisa ingat jadwal kegiatanmu.

Jujur

Keuntungan punya pacar posesif selanjutnya adalah dia yang selalu jujur padamu. Hampir sebagian besar pasangan yang posesif mempunyai kejujuran yang baik.

Biasanya, mereka akan berupaya untuk selalu memberi tahu keberadaan mereka hingga apa yang tengah dilakukan,

Selain itu, kamu juga tidak usah repot untuk menanyakan kabar mereka karena tentunya mereka sendiri yang akan memberi tahu padamu.

Secara tidak langsung, dia tengah berusaha untuk mencontohkan hal-hal kecil padamu tentang pentingnya keterbukaan antara satu sama lain.

Memiliki kepekaan terhadap perubahan

Ketika ada perubahan dalam hubungan kalian, pasangan yang posesif akan lebih peka terhadap hal ini.

Misalnya, sikapmu tiba-tiba seperti sedang galau, dia pastinya akan memberikan perhatian yang lebih lagi.

Memiliki pasangan yang posesif tak selamanya menjengkelkan, justru ketika dia tidak ada, kamu bakalan merindukan sikap-sikapnya yang selalu perhatian dan peduli akan segala hal.

Berinisiatif tinggi

Keuntungan punya pacar posesif selanjutnya adalah dia akan berinisiatif tinggi dalam segala hal.

Misalnya saja ketika Anda mengalami kesulitan atau membutuhkan teman untuk bercerita, dia akan membantumu tanpa harus diminta.

Rasa sayang dan pedulinya pada dirimu tentu akan membuat mereka berinistif membantumu kapanpun itu.

Kendati demikian, jangan memanfaatkan kebaikannya untuk hal yang tak baik. Sebaiknya kamu harus membalas semua itu dengan setia dan mencintainya dengan sungguh-sungguh.

Menghindarkanmu dari sesuatu yang buruk

Banyak hal yang bisa menjadi penyebab pasangan posesif dan selalu mengekang, salah satunya merasa takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada dirimu.

Misalnya, kamu meminta izin untuk melakukan kegiatan sesuatu, dia akan melarangnya jika hal tersebut dirasa tidak baik bahkan bisam membahayakan keselamatanmu.

Walaupun itu belum tentu benar, setidaknya kamu sudah terhindar dari sesuatu hal yang buruk. Jika kegiatan itu positif, dia pasti mengizinkan kok.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika punya pasangan posesif. Luar biasa, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan