Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship 4 Kelebihan Memiliki Pacar yang Cuek

4 Kelebihan Memiliki Pacar yang Cuek

Jangan bersedih, memiliki pacar yang cuek ternyata ada beberapa kelebihan yang harus kamu syukuri. Karena di balik sikap cueknya itu ada rasa cinta yang begitu besar untukmu.

Perlu kamu ketahui, setiap orang tentunya memiliki karakter masing-masing dan kamu harus belajar untuk bertoleransi akan hal itu.

Meski tak dapat dipungkiri mempunyai pacar yang cuek memang bikin kamu kesel. Tak jarang juga mereka ingin menyudahi hubungan tersebut karena tak tahan selalu ‘makan hati’ setiap hari.

Jangan terburu-buru untuk menyudahi semuanya, lebih baik kamu berpikir positif dengan sikap cuek yang pasangamu miliki.

Nah, untuk sedikit informasi mempunyai pacar yang cuek punya kelebihan tersendiri. Apa saja kelebihannya? Kali ini Rancah Post telah menyiapkannya.

Kelebihan Memiliki Pacar Cuek

Langsung saja, berikut ini beberapa kelebihan saat punya pria yang super cuek padamu

Tidak posesif

Pasangan yang sifatnya cuek akan jauh dari sikap yang posesif, cemburuan dan selalu curiga terhadap segala aktivitas yang selalu kamu lakukan setiap hari.

Umumnya dia tidak akan curiga dan mengecek HP-mu setiap hari. Adapun kecurigaan yang dia rasa tidak akan terlalu berlebihan dan akan membicarakannya dengan baik-baik.

Selain itu, pasangan yang cuek juga gak bakal bikin kamu risih dengan sikapnya yang posesif karena sangat menghargai privasi masing-masing.

Hal ini sangat menguntungkan untukmu, kamu gak akan merasa risih dengan pasangan yang posesif. Jangan menyesal kalau sekarang punya pacar seperti ini.

Setia

Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia dan tidak berpaling ke orang lain. Salah satu kelebihan memiliki pacar yang cuek adalah tipe orang yang setia.

Jangan mengeluh dengan sikap cueknya, karena meski begitu rasa cintamu pada pasti sangat besar. Jangan sampai menyia-nyiakan pasangan, sifat cueknya itu memang sudah karakter.

Minim bertengkar

Penyebab pasangan bertengkar terkadang disebabkan oleh hal-hal sepele yang diperbuat satu sama lain. Mulai dari rasa risih karena selalu cemburuan sampai hal-hal sepele lainnya.

Pacar yang cuek biasanya sangat tidak menyukai yang namanya drama dalam hubungan apalagi membesar-besarkan masalah yang ada.

Jadi menjalani hubungan dengan dia yang cuek biasanya akan minim pertengkaran. Pacar yang cuek akan lebih suka membahas mengenai hal-hal penting untuk kelangsung hubungan, bukan membicarakan hal sepele yang bisa memicu pertengkaran.

Dia tidak akan membuatmu cemburu

Selain tidak bersikap posesif, kelebihan memiliki pacar yang cuek selanjutnya adalah dia yang tidak akan membuatmu merasa cemburu.

Kenapa demikian? Mungkin kamu sudah tahu sejak awal PDKT dia itu selalu cuek denganmu. Nah, begitupun pada wanita lain, dia tidak akan mudah genit atau terdoga orang lain. Rasa cemburu pun akan jarang kamu rasa.

Hingga saat ini kamu terus bertahan walau dia bersikap cuek, cuek di sini dalam arti bukan membiarkanmu begitu saja. Dia mungkin hanya ingin mempunyai hubungan yang santai.

Selain itu, dia juga tidak ingin mengekangmu dengan segala larang-larangannya. Selagi masih dalam kegiatan positif dan tidak berpengaruh pada hubungan, dia akan mengizinkanmu.

Dia cuek tapi punya niat yang tulus untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Dia tidak ingin mengekang karena setiap orang memerlukan waktu untuk sendiri atau me time.

Bagaimana, banyak bukan kelebihan memiliki pacar yang cuek? Sebagai pasangan yang baik, kamu harus menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasanganmu. Semoga langgeng,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,180FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan