Selasa, 29 September 2020
Beranda Lifestyle Relationship Perlu Waspada! Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Masih Sayang Sama Mantan

Perlu Waspada! Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Masih Sayang Sama Mantan

RANCAH POST – Ada beberapa ciri-ciri yang bisa menandakan kalau pacar kamu hingga sekarang ini masih sayang sama mantan kekasihnya dulu.

Move on dari masa lalu dan fokus dengan masa sekarang memang cara paling baik untuk menjalani hubungan cinta yang sehat.

Namun, cara move on dari mantan memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Bahkan sebagian orang butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa move on.

Sudah lama menjalin cinta dengan si dia, namun kamu mulai curiga dan penasaran apakah perasaannya sepenuhnya untukmu atau masih ada orang lain di hatinya.

Karena meski sudah lama menjalin cinta, tidak sepenuhnya bisa menjamin jika hati dia sudah benar-benar move on dari masa lalunya bersama mantan.

Kendati merasakan kecurigaan, sebaiknya kamu gak perlu curiga terlalu berlebihan apalagi posesif. Kedua sikap ini malah akan membuatnya merasa tidak nyaman.

Ada baiknya kamu juga jangan terlalu buru-buru langsung menuduhnya masih belum move on dari mantan, bisa saja dia merasa tersinggung dengan ucapanmu.

Kamu tentu tidak ingin bukan kecurigaan dan rasa penasaranmu itu berubah menjadi petaka hingga munculnya pertengkaran?

Untuk itu, lebih baik perhatikan beberapa ciri-ciri berikut ini yang bisa saja menandakan kalau pacar kamu masih sayang dengan mantannya dulu.

Ciri-ciri Pacar Masih Sayang Mantan

Masih menyimpan foto mantan

Jika pacarmu saat ini ketahuan masih menyimpan foto mantannya, ini bisa mengindikasi kalau si dia memang masih belum bisa move on alias masih sayang sama mantan.

Kamu tentu akan tidak senang jika si dia masih menyimpan foto mantan, apalagi sekarang ini kalian sudah resmi pacaran.

Nah, sebaiknya jika ingin menegur atau menanyakannya langsung, bicaralah secara baik-baik dan pilih waktu yang tepat juga. Intinya, jangan langsung marah-marah yang hanya bisa mengundang pertengkaran.

Masih menyimpan barang pemberian mantan dengan baik

Salah satu ciri-ciri pacar masih sayang mantan bisa jadi ketika dia masih saja menyimpan barang pemberian mantan padahal sudah sejak lama putus.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, kalau seseorang sudah benar-benar move on biasanya dia akan menjauhkan barang-barang pemberian mantan agar tidak lagi mengingatnya.

Si dia sering stalking medsos mantan

Ketika kamu mengetahui ternyata pacarmu masih saja selalu stalking media sosial milik mantannya dulu. Mulai dari sering melihat profilnya hingga me-like foto-fotonya.

Pastinya kamu merasa tidak enak hati ketika mengetahui hal ini. Ketahuilah, pacar yang baik tidak akan melukai hati pasangannya apalagi dengan selalu kepo dengan kehidupan mantan.

Sering membahas mantan

Ciri-ciri pacar masih sayang sama mantan kekasihnya adalah sering membahas mantan dalam setiap obrolan kalian berdua.

Entah kenapa, dia selalu saja menyelipkan bahasan tentang mantannya, padahal hal ini tentu sangat tidak baik bagi kelangsungan hubunganmu saat ini.

Si dia masih sering bertemu dengan mantan tanpa kamu tahu

Berteman dengan mantan pacar memang tidaklah salah, malah lebih baik daripada harus bermusuhan.

Namun, jika seseorang yang sudah mempunyai pasangan lalu sering bertemu dengan mantan tanpa sepengtahuan pasangannya itu, tentu bukan hal lumah bukan?

Seharusnya mereka menyadari jika sekarang ini ada hati dan perasaan yang harus dijaga. Jika memang ada keperluan mendesak yang mengharuskan kamu bertemu dengan mantan, sebaiknya beri tahu pasanganmu dulu.

Nah, itu dia beberapa ciri-ciri kalau pacar kamu masih sayang sama mantan kekasihnya dulu. Kamu harus berhati-hati, girls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan