Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Relationship Jangan Galau! Ada 5 Cara Cepat Move On Dari Mantan Kekasih

Jangan Galau! Ada 5 Cara Cepat Move On Dari Mantan Kekasih

RANCAH POST – Ketika anda memergoki kekasih berselingkuh memang sangat sulit untuk diterima, untuk itu cara cepat move on dari mantan yang selingkuh haruslah anda tahu, terlebih jika anda putus setelah tahu bahwa pasangan anda benar-benar berselingkuh. Kehidupan harus terus berjalan kedepan, anda tak bisa selamanya terpuruk.

Mengingat kelakuan dia membuat anda tambah sakit hati dan akan mempengaruhi hidup secara menyeluruh. Anda akan menjadi sulit untuk move on dan selalu mengingat peristiwa menyakitkan tersebut. Anda juga menjadi kehilangan kepercayaan terhadap pria yang lain. Nah, itu semua akan menghalangi percintaan anda kedepannya.

Memaafkan seseorang memang tak semudah membalikan tangan. Perlu adanya proses dan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu anda harus tahu cara cepat move on dari mantan, supaya anda lebih mudah bangkit dari trauma masa lalu dan memaafkan semua kesalahan mantan kekasih yang melakukan perselingkuhan berikut ini:

1. Evaluasi Diri
Sekalipun mantan kekasih anda telah membuat anda sakit hati, namun jangan cuma anda menghakiminya dari satu pihak saja. Siapa tahu anda pun memiliki kesalahan dalam menjalani hubungan asmara. Saat anda jujur pada diri anda tentang kesalahan yang diperbuat, maka ini bisa menjadi acuan pemikiran bahwa tak ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini. Setiap orang yang mempunyai kesalahan pantas untuk mendapatkan kata maaf.

2. Buat Sebuah Catatan
Buatlah sebuah catatan untuk mantan dan tuliskan apa yang anda rasakan saat ini terhadapnya, Ketika catatan sudah di tulis, maka anda tak perlu mengirimkan surat itu. Robeklah, Setidaknya dengan menuliskan semua yang anda rasa membuat perasaan Anda lebih lega dan bisa menjadi sugesti jika anda sanggup masa-masa sulit dan memaafkan mantan kekasih.

3. Fokus Terhadap Diri Anda
Selalu mengingat mantan kekasih, malah akan membuat anda semakin terpuruk. Untuk itu, anda harus mulai fokus pada diri sendiri. Seperti membuat daftar apa yang anda inginkan dan tujuan hidup anda kedepan.

4. Tak Perlu Mengumbar Kesalahan Mantan Kepada Orang Lain
Curhat kepada orang terdekat memang bisa membuat anda lebih lega. Namun anda tak perlu menjelekan mantan kekasih ke banyak orang walaupun itu sebuah fakta. Takutnya, anda malah akan menerima banyak saran yang bisa membuat pikiran anda negatif. Hal ini akan membuat anda semakin sulit memaafkan Mantan Keksaih anda.

5. Sudah Bisa Memaafkan Bukan Berarti Bisa Kembali ke Pelukan Mantan
Ketika anda sudah bisa menerima keadaan dan memaafkan mantan anda, bukan berarti anda harus balikan lagi dengannya. Sebagian mantan kekasih ada yang bisa dijadikan teman, tapi ada juga yang tidak. Itu tak perlu dipaksakan jika anda merasa berat hati.

Nah, intinya memang berat memaafkan kesalahan yang telah dilakukan mantan kekasih. Namun tidak salahnya anda berbesar hati untuk memaafkan karena tak ada satu pun manusia di dunia ini yang sempurna. Walau pun berat anda harus bisa tunjukan anda itu bisa tanpa dia, itulah cara cepat move on dari mantan kekasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan