Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik 5 Aplikasi Kloning Terbaik, Jangan Dipake Nuyul!

5 Aplikasi Kloning Terbaik, Jangan Dipake Nuyul!

Aplikasi kloning – Bagi sebagian orang, memiliki lebih dari satu akun WhatsApp ataupun akun sosial media lainnya merupakan kesenangan tersendiri. Biasanya akun yang berbeda tersebut dipergunakan untuk keperluan yang berbeda-beda.

Akun utama untuk kepentingan pribadi sedangkan akun yang lain untuk keperluan bisnis ataupun bagi yang masih belum move on bisa juga dipakai untuk stalking sosial media mantan.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, masih banyak orang yang menggunakan metode login logout tiap kali ingin berganti akun.

Cara log in dan log out tersebut sebenarnya sah-sah saja, namun untuk menghemat waktu ada trik yang lebih simple lagi, yaitu dengan cara mengklon aplikasinya.

Sejauh ini, kloning aplikasi bisa dengan mudah dilakukan di hp Android dan aplikasi clone nya sendiri sudah tersedia banyak sekali di Google Play Store.

Lalu, apa saja nama dari aplikasi cloner yang paling worth it untuk dipakai? Berikut Rancah Post sudah merangkum beberapa diantaranya, cekidot.

BACA JUGA: Cara Mengunci WhatsApp Menggunakan Sidik Jari

Daftar Aplikasi Kloning Terbaik

Parallel Space

Aplikasi clone
Aplikasi clone. (IST/NET)

Parallel Space merupakan aplikasi cloning terbaik yang ditelah diunduh oleh lebih dari 4 juta pengguna lantaran mampu menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan.

Berbekal aplikasi ini, Anda bisa menggangakan aplikasi WhatsApp, YouTube bahkan aplikasi belanja online seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia pun bisa diduplikatkan oleh aplikasi clone terbaik yang satu ini.

App Cloner

Aplikasi clone terbaik
Aplikasi clone terbaik. (IST/NET)

Aplikasi CloneApp menyediakan fungsi serupa dengan Parallel Space yang dapat dengan mudah dipergunakan untuk menggandakan aplikasi.

Akan tetapi dibanding dengan Parallel Space, aplikasi ini sedikit lebih unggul lantaran tampilan icon aplikasi hasil kloningannya bisa di kostumisasi.

Aplikasi ini juga cukup populer untuk menduplikatkan aplikasi perpesanan instan seperti WhatsApp, Skype, BBM, Telegram dan lain sebagainya.

2Face

Aplikasi ClonApp Messenger
Aplikasi ClonApp Messenger. (IST/NET)

Meskipun hanya menyediakan fitur yang lebih sedikit ketimbang App Cloner, 2Face menyandang predikat sebagai aplikasi kloning WhatsApp terbaik karena memiliki tingkat bug yang sangat rendah.

Selain itu, aplikasi 2Face relatif lebih hemat baterai dibanding dengan Parallel Space ataupun App Cloner.

2Face juga memiliki fitur penguncian aplikasi hasil kloning yang akan menjaga privasi penggunanya dari tangan-tangan usil.

MoChat

Aplikasi cloner
Aplikasi cloner. (IST/NET)

MoChat merupakan aplikasi pengganda yang dapat untuk membuat multi-akun media sosial termasuk Whatsapp yang bisa online secara bersamaan.

Ukuran aplikasinya yang ramah memori penyimpanan, membuat aplikasi MoChat dapat berjalan dengan lancar dan Anda pun dapat dengan mudah menggandakan aplikasi belanja online.

Dual Space

Aplikasi CloneApp
Aplikasi CloneApp. (IST/NET)

Selanjutnya ada Dual Space dengan ukuran filenya yang hanya sebesar 5,8MB saja sehingga cocok digunakan bagi Anda pengguna hp Android dengan kapasitas memori penyimpanan seret.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Hacker Android Terbaik

Meskipun file aplikasinya minimalis, Dual Space dapat Anda andalkan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama secara berbarengan dan mampu berjalan dengan normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan