Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik 5 Aplikasi Hacker Android Terbaik, Jangan Disalahgunakan!

5 Aplikasi Hacker Android Terbaik, Jangan Disalahgunakan!

Aplikasi Android, RANCAH POST – Aktivitas hacking, saat ini tak melulu hanya bisa dilakukan melalui perangkat PC ataupun laptop. Berkat kemajuan teknologi, kini sudah tersedia beberapa aplikasi hacker Android yang memungkinkan Anda untuk melakukan aksi hacking sederhana.

Kegiatan hacking sebetulnya tidak selalu berkaitan dengan tindakan berbau kejahatan, namun Anda bisa memanfaatkannya untuk hal-hal yang lebih positif seperti memantau kegiatan anak, pacar ataupun pasangan hidup Anda melalui kamera ponselnya dengan menggunakan aplikasi hackers bernama AirDroid.

Berbicara soal hacker, pada kesempatan kali ini Rancah Post sudah merangkum 5 aplikasi aplikasi hacker terbaik dengan fungsi yang berbeda-beda.

Penasaran apa saja nama aplikasinya? Langsung aja cekidot.

Aplikasi Hacker Android Terbaik

AirDroid

Aplikasi hacking
Aplikasi hacking. (IST/NET)

Aplikasi yang telah digunakan oleh 50 juta pengguna ini memiliki fungsi sebagai aplikasi transfer file yang konsepnya hampir sama dengan SHAREit.

Menariknya, aplikasi AirDroid ini bisa digunakan untuk menyadap smartphone orang lain dengan memanfaatkan fitur Air Mirroring yang tersedia dalam aplikasinya.

Melalui fitur Air Mirroring tersebut, Anda bisa memantau riwayat browsing, chatting hingga mengakses kamera ponsel mereka.

DroidSheep

Aplikasi DroidSheep
Aplikasi DroidSheep. (IST/NET)

DroidSheep adalah aplikasi hacker WiFi terbaik yang bisa Anda andalkan untuk menganalisis keamanan dan lalu lintas jaringan WiFi Anda.

Bertindak sebagai router, DroidSheep mampu memonitor dan memotong semua lalu lintas jaringan yang terhubung ke WiFi Anda.

AndroRAT

Aplikasi AndroRAT
Aplikasi AndroRAT. (IST/NET)

AndroRAT merupakan kependekan dari Android dan RAT (Remote Administrative Tools) yang berfungsi untuk mengontrol hp Android dari jarak jauh dan mencuri informasi yang ada di dalamnya.

Aplikasi sangat efektif digunakan untuk memonitoring hp Android buah hati Anda yang sudah mulai beranjak dewasa.

Karena mampu melihat data-data penting seperti kontak, riwayat panggilan, riwayat browsing, bahkan Anda juga dapat melacak lokasi keberadaan device tersebut. Keren banget kan?

Automatic Call Recorder

Aplikasi yang bisa digunakan para hacker
Aplikasi yang bisa digunakan para hacker. (IST/NET)

Berbeda dengan AirDroid, aplikasi bernama Automatic Call Recorder yang merupakan besutan developer Apliqato berfungsi untuk merekam percakapan telepon orang lain.

Hasil rekaman percakapan tesebut secara otomatis akan tersimpan di memori internal penyimpanan yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai barang bukti.

zANTI

Aplikasi cara membobol WiFi
Aplikasi cara membobol WiFi. (IST/NET)

zANTI adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Zimperium dan memiliki fungsi untuk mengetes tingkat keamanan suatu jaringan.

BACA JUGA: Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Tanpa Root

Namun tidak banyak orang yang tahu bahwa aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk meretas jaringan WiFi orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,949FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan