Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah SD di Banjar Beredar di Media Sosial

Wajah Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah SD di Banjar Beredar di Media Sosial
Wajah Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah SD di Banjar Beredar di Media Sosial

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 6 SD tewas dengan cara mengenaskan di Banjar.

Tewas dengan luka sayatan pada lehernya pada Rabu (26/12/2018) sore, bocah SD yang diketahui bernama Nanda itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

“Ada kejadian seperti ini jelas membuat kami warga di sini kaget, biasanya di sini aman, ditambah daerah ini memang sepi,” kata warga bernama Siti, Kamis (27/12/2018).

Sebelum warga mengetahui ada kejadian pembunuhan bocah SD di Banjar, mereka sempat melihat ada seorang pemuda keluar dari rumah Yatno dengan mengendarai sepeda motor.

Namun kala itu, warga tak curiga di rumah tersebut pembunuhan di Banjar terjadi. Usai tahu ada kejadian pembunuhan di Kota Banjar, warga pun menaruh curiga kepada pemuda berinisial A yang masih keluarga pemilik rumah, Yatno.

Disebutkan, pemuda A merupakan teman korban. Bahkan sebelum kejadian, A terlihat berboncengan dengan korban pembunuhan bocah SD di Banjar tersebut.

“Saat ini warga menaruh curiga kepada A, apalagi A sekarang tak terlihat di lingkungannya,” kata Siti, dilansir Harapan Rakyat.

Sementara itu sebagaimana dihimpun, seorang netizen dengan akun Ravelo Rafa di media sosial Facebook membagikan foto seorang pemuda yang disebutnya sebagai pelaku pembunuhan bocah SD di Banjar.

“mohon bantuan nya kepada anggota JBKB mohon tolong di bantu untuk mencarikan ini orang.dia lag buronan polisi.sekarang.kasus.pembunuhan.berencana..sapa saja yg ketemu sama ini orang.cepat kabarin.saya atau polisi terdekat…wa 0853022449897 terimakasih sebelum nya,” tulis Ravelo, 27 Desember 2018.

BACA JUGADugaan Pembunuhan di Banjar, Bocah SD Tewas dengan Luka Sayatan pada Leher

Akun Ravelo juga membagikan foto berisi percakapan yang menyebutkan bahwa seseorang bernama Aldi merupakan pelaku pembunuhan di Banjar tersebut. Kini, postingan Ravelo viral dan sudah dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama