Pergi ke Malang Bersama Keluarga? Begini Caranya Biar Liburan Makin Seru

Pergi ke Malang Bersama Keluarga? Begini Caranya Biar Liburan Makin Seru
Tempat Wisata Seru di Malang. (WIKIPEDIA)

RANCAH POST – Berbicara tempat wisata di Malang memang tak ada habisnya. Mulai dari wisata modern hingga wisata bernuansa alam, semua ada di Malang.

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki rencana berlibur ke Kota Apel bersama keluarga akhir pekan ini, berikut ini daftar tempat wisata di Malang yang sayang bila dilewatkan.

Tempat Wisata Seru di Malang

1. Museum Angkut
Tempat wisata pertama di Malang yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga ialah Museum Angkut. Berlokasi di Jl. Sultan Agung Batu-Malang, Museum Angkut dihuni oleh puluhan jenis transportasi sejak zaman dahulu hingga sekarang. Tak hanya transportasi lokal, di sini Anda juga bisa menjumpai alat transportasi buatan luar negeri.

Museum Angkut Malang
Museum Angkut Malang. (TRIBUNNEWS)

Menariknya, selain jejeran mobil berbentuk unik, museum ini juga menghadirkan suasana menyenangkan yang dibalut dalam beberapa zona seperti zona Eropa, Las Vegas, dan Hollywood.

Di zona-zona inilah, Anda dan keluarga bisa mendapatkan latar belakang foto yang menawan. Jangan lupa, jika Anda mau berfoto di tempat unik ini, cari tiket pesawat promo dari jauh hari agar meringankan kantong Anda ya.

2. Jatim Park
Sukses dengan Jatim Park 1, kini Malang punya Jatim Park 2 yang siap menemani waktu libur Anda bersama keluarga. Bagi yang gemar bermain wahana-wahana menyenangkan atau menyeramkan, Jatim Park 1 adalah pilihan yang tepat. Setidaknya, Jatim Park 1 menyediakan sekitar 50 wahana bermain yang layak dicoba hingga Anda merasa puas.

Jatim Park Malang
Jatim Park Malang. (BLOGSPOT)

Berbeda dengan Jatim Park 1 yang diramaikan oleh puluhan wahanan bermain, Jatim Park 2 justru menawarkan konsep yang berbeda yakni berupa museum satwa dan kebun binatang.

Sembari bermain, bagi Anda yang sudah punya buah hati, tempat ini pun cocok dijadikan sarana belajar anak untuk mengenal jenis-jenis hewan.

3. Batu Night Spectacular
Bila umumnya tempat wisata di Malang buka dari pagi hingga sore hari, Batu Night Spectacular (BNS) justru buka mulai sore hingga dini hari. Unik bukan? Oleh sebab itu, rasanya liburan Anda bersama keluarga kurang lengkap kalau belum berkunjung ke tempat yang satu ini.

Batu Night Spectacular Malang
Batu Night Spectacular Malang. (DOLANDOLEN)

Berbekal tiket masuk sekitar Rp20.000 di hari biasa atau Rp30.000 di hari libur, Anda sudah bisa menikmati gemerlapnya taman lampion yang banyak diidamkan oleh wisatawan.

Selain taman lampion, BNS juga menyediakan beberapa jenis permainan seru seperti kursi terbang, komedi putar, rodeo, graviton, dan Trick Art Gallery.

Untuk menikmatinya, Anda diwajibkan membayar kembali karena harga wahana ini tidak termasuk dengan tiket masuk.

4. Hawai Waterpark
Ajak keluarga liburan ke Malang? Mampir saja ke Hawai Waterpark. Hawai Waterpark merupakan pusat taman bermain air di Malang yang menawarkan beragam keseruan.

Yang paling menarik, Hawai Waterpark ini menyediakan area bermain air bernama Waikiki Beach di mana Anda bisa berenang sambil merasakan sensasi gelombang tsunami buatan.

Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang. (TOPWISATA)

Puas bermain di Waikiki Beach, Anda bisa melanjutkan petualangan bersama keluarga di zona bermain lainnya seperti Hawai Water House, Rainbow Fall, Waimena Stream River, dan Hula-Hula Slide.

Itulah daftar tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi saat berlibur bersama keluarga. Untuk Anda yang datang jauh dari luar kota, menggunakan pesawat sebagai modal transportasi merupakan pilihan yang tepat.

Sebagai rekan perjalanan yang menyenangkan, kini Airy telah menyediakan tiket penerbangan ke Malang yang bisa Anda cek melalui website Airy.

BACA JUGA: Berlibur ke Malang? Siap Sedia 5 Benda Ini di Tas Anda

Nah, selamat berlibur! Semoga perjalanan Anda bersama keluarga jadi menyenangkan, ya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama