Connect with us

Soal White Line di Layar Zenfone Zoom S, Ini Saran ASUS Indonesia

Soal White Line di Layar Zenfone Zoom S, Ini Saran ASUS Indonesia
ASUS Zenfone Zoom S white line. (FACEBOOK/EMAN)

Info Gadget Terbaru

Soal White Line di Layar Zenfone Zoom S, Ini Saran ASUS Indonesia

RANCAH POST – Akhir-akhir ini, pengguna ASUS Zenfone Zoom S (ZE553KL) berkeluh kesal soal garis putih atau white line pada layar ponsel mereka. Kendati demikian, perusahaan masih belum mau buka mulut soal ini.

Kabar yang beredar sejauh ini, ASUS Indonesia hanya menyarankan kepada pengguna ponsel Zenfone Zoom S yang terkena white line untuk mendatangi service center resmi terdekat.

Melalui email yang diterima pengguna, perusahaan berbasis di Taiwan itu berharap pengguna membawa perangkat yang terjangkit white line ke ASUS Service Center Indonesia terdekat untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Saat mendatangi service center resmi, pengguna diharuskan membawa kelengkapan unit berupa handset, nota pembelian, kartu garansi yang masih berlaku, box kemasan, dan kelengkapan lainnya.

BACA JUGA: Ini Penampakan White Line di Layar Zenfone Zoom S

Namun belum jelas apakah unit yang terkena white line tersebut akan diganti baru (swap) ataukah harus diperbaiki.

White line pada ponsel ASUS Zenfone 3 Zoom S ini adalah sebuah garis putih atau dead pixel yang membentang di antara tombol navigasi dengan layar smartphone.

Garis putih pada layar Zoom S ini muncul tiba-tiba tak lama setelah handset dibeli hingga pemakaian tak sampai bulanan.

Salah seorang pengguna menuturkan di komunitas, sejak dibeli bulan Mei lalu hingga pertengahan Juni ini, ia telah dua kali ganti unit di salah satu peritel online terkemuka di Indonesia akibat permasalahan yang sama.

Hingga saat ini belum ada cara untuk mengatasi white line di layar ponsel ASUS Zenfone Zoom S ini, tapi tips dari salah satu pawang gadget satu ini mungkin bisa dicoba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top