RANCAH POST – ZUK Edge telah cukup bisa dikatakan pantas untuk kita bahas sebagai salah satu primadona yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Sudah mncul di TENAA dan berkali-kali bocor, ponsel baru ZUK dengan layar melengkung ini akhirnya muncul di AnTuTu.

Berbeda dengan GeekBench, AnTuTu dikenal lebih mampu menyajikan bocoran informasi yang lebih lengkap, khususnya terkait spesifikasi dasar sebuah ponsel. Dan dari bocoran kali ini, kita mengetahui bahwa ZUK Edge ini akan menawarkan dukungan 6 GB RAM dengan OS Android 7.0 Nougat sebagai software utamanya.

Adapun spesifikasi lain yang diungkap oleh ponsel kelas kakap dari Lenovo ini adalah dukungan prosesor Qualcomm Snadpragon 821 dengan dukungan layar Full HD dan sebuah memori internal 64 GB. Ponsel ini juga menawarkan kombo kamera kakap dengan sensor 13MP di bagian kamera utama dan sebuah sensor 8MP sebagai kamera depan.

Dengan spesifikasi ini, jelas bahwa ZUK Edge memang hadir di kelas flagship kakap. Bersaing dengan flagship lain seperti Xiaomi Mi5 Pro, Samsung Galaxy S7 dan masih banyak lagi. Kombinasi antara prosesor Qualcomm Snapdragon 821, 6 GB RAM dan OS Android 7.0 Nougat juga menjadi kebolehan lain yang bisa dibilang cukup menawan dari ponsel ini.

Dibongkar AnTuTu, Spesifikasi ZUK Edge dari Lenovo Terungkap Sudah

Namun tetap, rumor yang beredar sebelumnya juga mengatakan bahwa model ponsel satu ini juga akan hadir dalam pilihan dengan 128 GB memori internal, yang kemungkinan akan bersaing di wilayah China, dimana kapasitas memori berkelas monster jadi senjata utamanya.

Share.

Leave A Reply