RANCAH POST – Perangkat Lenovo ZUK baru telah muncul sejak beberapa waktu belakangan. Ponsel baru yang dinamai Lenovo ZUK Edge ini diketahui telah sempat tampil di TENAA awal bulan ini, dan kini sebuah box dengan nama ZUK Edge yang diduga sebagai box dari ponsel ini telah muncul dan beredar di Internet.

Pada dasarnya bocoran gambar ini menampilkan dua buah dus, dengan tulisan ZUK Edge diatasnya. Dan diduga bahwa kedua box ini adalah box penjualan untuk ponsel baru tersebut.

Dua box ini hadir dalam dua warna berbeda. Satu dengan warna background hitam dan satu lagi putih, dengan warna tulisan ZUK Edge yang dibuat kontras dengan latar belakangnya. Hal ini juga turut memunculkan spekulasi bahwa ZUK Edge akan hadir dalam dua varian warna berbeda, dengan pilihan warna hitam dan putih.

Untuk spesifikasinya sendiri, memang masih belum ada informasi yang lengkap dan terperinci. Namun bisa dikatakan beberapa informasi intinya sudah cukup jelas. ZUK Edge ini dikatakan hadir dengan menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snpadragon 821 yang dilengkapi juga sebuah layar 5,5 inci beresolusi FHD 1080p. Ponsel ini diklaim bakal menawarkan performa andal dengan dukungan 4GB RAM dan pilihan dua versi memori internal, yakni 32GB dan 64GB.

ZUK Edge ini sendiri menawarkan dukungan kamera utama 13MP dengan sebuah sensor kamera selfie 8MP. Tidak lupa, dengan ketebalan yang hanya mencapai 7,68 mm ini, ZUK Edge akan menawarkan baterai berkapasitas 3000 mAh dan kemungkinan akan diluncurkan di wilayah China untuk penjualan perdananya.

Share.

Leave A Reply