RANCAH POST – ZUK rupanya sudah menyiapkan satu ponsel baru untuk menyambut kehadiran dari tahun 217. Ponsel ini kabarnya akan dinamai ZUK Edge, agak sedikit familiar dengan ponsel andalan Samsung. Dan dengan nama ini, sepertinya ponsel baru ZUK ini juga akan dibekali dukungan layar dual-curved edge juga.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini dikatakan hadir dengan layar 5,5 inci dan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel, sesuai dengan catatan di TENAA. Yap, ponsel ini sudah muncul di lembaga regulasi telekomunikasi asal China tersebut.

ZUK Edge sendiri dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan CPU octa-core 2,35 GHz dan diperkuat dukungan 4GB RAM dengan 32GB atau mungkin 64GB memori internal. Ponsel ini juga akan menawarkan OS Android 6.0 Marshmallow dengan versi terbaru dari ZUI, user interface kembangan ZUK.

Ponsel ZUK Edge ini juga akan dilengkapi sebuah kamera utama 13MP dengan kemampuan merekam video 4K. Selain itu ia juga dibekali sebuah kamera selfie 8MP. Ponsel ini akan hadir dengan body cukup ramping bisa dibilang, dengan tebal hanya 7,68mm dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

ZUK Edge Masuk TENAA, Senjata Baru Lenovo dengan Layar 5,5 Inci Dual-Curved Edge

Sejauh ini, dengan kemunculan ZUK Edge di TENAA, sudah bisa dikatakan ponsel ini pasti hadir di China akhir tahun ini. Sementara untuk pasar internasional, mungkin baru akan beredar pada tiga bulan pertama tahun 2017 mendatang.

Share.

Leave A Reply