RANCAH POST – Jakarta dikejutkan dengan ledakan bom di pos polisi, penembakan terhadap polisi, dan aksi bom bunuh diri di kawasan Sarinah, MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Insiden mencekam ini rupanya tidak luput dari pandangan netizen yang langsung menggalang solidaritas dalam bentuk tagar hingga meme bom Sarinah.

Pesan penting bahwa Indonesia tidak takut akan aksi terorisme yang hendak menebar ketakutan dan memecah belah persatuan bangsa, lewat tagar #JakartaKuat dan #KamiTidakTakut telah membuktikan bahwa aksi terorisme di Sarinah tersebut gagal.

Banyak yang unik pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Sarinah. Betapa tidak, bukannya ketakutan tapi netizen di Indonesia malah ramai membicarakan tukang sate yang santai tetap berjualan di dekat lokasi bom Sarinah, pedagang asongan juga tergambarkan lalu-lalang menjajakan dagangan, dan aksi heroik abang GoJek menyelamatkan korban wanita. Selain itu, polisi ganteng pun ikut menjadi sorotan netizen hingga menjadi trending topik.

Tak hanya sampai di situ, netizen juga banyak mengunggah meme bom Sarinah yang ramai seliweran di media sosial dan media. Berbagai curahan dan komentar seputar kejadian bom Sarinah ini rupanya dijadikan meme lucu dan menggelitik yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa meme bom Sarinah yang berhasil Rancah Post himpun dari berbagai media di bawah ini.

Meme Bom Sarinah Bom Sarinah Polisi Ganteng Meme Bom Sarinah Bravo POLRI Meme Bom Sarinah POLRI vs LAPD Meme Bom Sarinah Densus 88 Meme Bom Sarinah Jakarta Meme Bom Sarinah Kami Tidak Takut Meme Bom Sarinah Pedagang Asongan Meme Bom Sarinah Teroris Budeg Meme Bom Sarinah Tetep Kumpul Meme Bom Sarinah Tukang Sate Meme Bom Sarinah Suriah Meme Bom Sarinah Tukang Kopi Meme Bom Sarinah Super Hero Pasca Ledakan dan Penembakan, Meme Bom Sarinah Ramaikan Media Sosial

Anda juga bisa melihat video aksi berani Kombes Krishna Murti yang terjun langsung dan terlibat baku tempat dengan para pelaku teror bom di Sarinah.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply