RANCAH POST – Ledakan bom yang diduga aksi bom bunuh diri terjadi di Pos Polisi Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, (14/1/2016). Ledakan bom yang telah membuat kawasan Sarinah mencekam tersebut diduga menewaskan enam orang.

Rentetan ledakan bom yang secara terus menerus terdengar keras hingga Bank Indonesia. Meskipun hingga kini belum diketahui pelaku dibalik teror bom di Sarinah ini. Berdasarkan informasi, ledakan bom terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, yang kemudian disusul dengan aksi baku tembak.

Sebuah video yang diunggah netizen yang sempat merekam terjadinya bom bunuh diri di Sarinah meledak beberapa kali, tampak asap mengepul ke udara. Terdengar juga orang-orang berteriak histeris saat terjadi ledakan bom tersebut.

Berikut video detik-detik ledakan bom di Sarinah yang mengejutkan Ibukota Jakarta, 14 Januari 2016.

Pasca ledakan bom bunuh diri di Sarinah, Thamrin ini, Polisi dan TNI berjaga ketat di sekitar tempat kejadian. Selain itu, kejadian yang sangat mengejutkan bumi Indonesia ini langsung di respon para netizen dengan menggalang hashtag #PrayForJakarta yang menjadi trending topik di Twitter.

Share.

Leave A Reply