RANCAH POSTPasca ledakan bom di Sarinah membuat suasana Jalan MH. Thamrin mencekam. Sementara itu, sejumlah mayat tampak tergeletak di depan pos polisi Sarinah.

Terdapat tiga orang tewas akibat ledakan bom di dekat pos polisi Sarinah, Jl. Thamrin. Belum diketahui siapa pelakunya, diduga seorang polisi dan ada juga pelaku. Terlihat darah segar berceceran di tempat kejadian ledakan. Namun belum dapat dipastikan jenis bom yang meledak di pos polisi Sarinah tersebut.

Saat ledakan bom pertama kali terjadi, banyak kendaraan berjalan perlahan menuju Sarinah namun kembali berbalik melawan arus lalu lintas menuju Monumen Nasional (Monas). Begitu pula dengan orang-orang yang berada di sekitar Sarinah berhamburan menuju arah Monas.

Suasana di kawasan Sarinah kembali semakin mencekam akibat terjadi tujuh kali ledakan bom secara terus menerus. Selain itu, baku tembak antara orang tak dikenal dengan polisi pun pecah.

Hingga pukul 11.21 WIB, suasana jalanan di Jl. Thamrin masih mencekam dan ditutup. Pihak kepolisian dan TNI terlihat bersiaga ketat di sekitaran Sarinah, dan aksi pengejaran pelaku pemboman di kawasan Sarinah masih dilakukan.

Share.

Leave A Reply