RANCAH POST – Tragedi ledakan bom dan baku tembak antara pihak kepolisian dengan pelaku teror terjadi di Sarinah, Jalan MH. Thamrin. Tidak terkecualiĀ Kombes Krishna Murti turun langsung ke lokasi ledakan bom tepatnya di depan Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (14/1/2016).

Dalam sebuah video rekaman yang berhasil diunggah oleh Kompas TV Live, terlihat Kombes Krishna Murti beserta para polisi lain berusaha mencari siapa dibalik teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah tersebut.

Sebagaimana diketahui, lokasi ledakan bom merupakan tempat yang sangat strategis, berada di jantung ibukota. Selain dekat dengan istana kepresidenan, lokasi juga terpaut jarak tidak terlalu jauh hanya lima puluh meter dari gedung Bank Central Indonesia (BI).

BACA JUGA: Aksi heroik abang GoJek selamatkan korban wanita di lokasi bom Sarinah.

Berikut video rekaman saat Kombes Krishna Murti dan para petugas polisi terlibat baku tembak dengan para pelaku teror bom Sarinah, MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, targedi bom dan insiden penembakan polisi di Sarinah yang sangat mengejutkan tersebut telah menelan tujuh orang korban tewas dan juga korban luka-luka.

Share.

Leave A Reply