Senin, November 23, 2020
Beranda Otomotif Mobil Mitsubishi Mirage 2015, Mini Hatchback Terbaru Pilihan Kaum Hawa

Mitsubishi Mirage 2015, Mini Hatchback Terbaru Pilihan Kaum Hawa

RANCAH POST – Dengan semakin padatnya lalu lintas, bahkan di kota-kota kecil, mobil jenis Hatchback seolah hadir sebagai alternatif. Desain simple, bentuk body tidak terlalu besar serta harga yang cukup terjangkau menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih mobil jenis ini. Mobil Hatchback mempunyai kapasitas penumpang sekitar 4 orang dewasa, dan sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari di dalam kota.

Salah satu produsen mobil yang ikut bersaing di segmen ini adalah Mitsubishi. Produsen mobil asal Jepang ini tidak hanya terkenal untuk mobil-mobil besar berjenis sport (SUV) seperti Pajero dan Outlander, tetapi juga handal dalam membuat city car yang sekarang ini sedang digandrungi. Salah satu produk Mitsubishi terbaru di segmen ini adalah mobil mini Hatchback bernama Mitsubishi Mirage 2015.

Representasi warna dan semangat yang berbeda
Mitsubishi Mirage hadir dengan warna-warna yang eksotis dan menarik, untuk menghadirkan spirit baru bagi pemiliknya. Pastinya, varian warna yang menarik tentunya akan membuat anda kesulitan memilih salah satunya. Bahkan ini bisa menjadi segmen tersulit bagi anda. Style dan garis khas yang indah membuat Mirage berbeda.  Ada empat varian warna yang disediakan, mulai dari Hijau Kiwi, Plasma Purple, Biru, dan Merah Metalik.

Pilihan warna yang hidup membuat mobil Mitsubishi Mirage 2015 akan menjadi mobil dambaan kaum hawa. Namun tentu saja, tidak tertutup kemungkinan bagi kaum pria untuk menikmati ‘pesona’-nya yang menawan. Tampil beda dengan kendaraan yang attraktif tentunya bukan suatu masalah kan?

Fitur standar, hemat energi
Fitur standar dan fitur keamanan tetap dipertahankan pada mobil mini hatchback ini. Di antaranya adalah dimensi mobil yang hampir sama dengan generasi sebelumnya. Kapasitas mesin juga masih sama, yakni mesin 12 katup dengan 3 silinder DOHC MIVEC dengan kapasitas 1.193 cc. Di Amerika Serikat, Mirage 2015 digadang-gadang akan menjadi city car yang paling hemat bahan bakar, dengan kapasitas 44 MPG yang sangat menakjubkan! Hal ini ditandai dengan adanya fitur ECO indikator yang akan bergabung dengan MID dimana sistem ini berguna untuk efisiensi bahan bakar.

Sistem navigasi touchscreen
Fitur lain yang diandalkan pada mobil hatchback terbaru ini adalah sistem navigasi yang bisa dikendalikan dari sebuah layar sentuh berukuran 7 inch. Di dalamnya, terdapat aplikasi pemetaan 3 dimensi, informasi real-time tentang batas kecepatan kendaraan sesuai kapasitas jalan, serta update peta. Fitur ini sangat penting saat anda berkendara di tempat yang asing. Bayangkan saja jika anda ingin ke suatu tempat namun tidak tahu arah yang dituju. Anda hanya perlu menemukan tempat tujuan tersebut dipeta, dan sistem akan memandu Anda. Canggih bukan?

Mitsubishi Mirage 2015, Mini Hatchback Terbaru Pilihan Kaum Hawa

Fitur-fitur di atas hanyalah sebagian dari keunggulan yang ditawarkan Mitsubihi melalui Mitsubishi Mirage 2015. Anda pastinya masih akan menemukan aneka fitur lain, seperti built-in SD card read, slot USB untuk menyimpan lagu-lagu kesukaan Anda. Alagi sistem telephone dengan fitur hands-free dan koneksi bluetooth. Jika secara tiba-tiba anda mendapat panggilan telepon saat mengendarai mobil, Anda hanya perlu mengaktifkan sistem ini dan berbicara melalui hands-free. So, enjoy it.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here