RANCAH POST – Deretan smartphone Asus Zenfone telah resmi diperkenalkan perusahaan sepanjang tahun ini, tak ketinggalan ponsel edisi khusus seperti ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Namun, masih ada satu lagi handset terbaru Asus yang masih belum juga dirilis, yakni Asus Zenfone Max, meskipun pada kenyataannya ponsel tersebut seharusnya mulai dijual pada bulan Oktober lalu.

Baru-baru ini Asus Zenfone Max dipamerkan dalam sebuah video promo resmi, hal ini dapat diasumsikan bahwa ponsel tersebut sudah siap untuk melenggang. Dalam video promo tersebut, Asus mengetengahkan sekilas fitur dari smartphone, seperti kehadiran baterai 5000 mAh yang diklaim perusahaan akan mendukung waktu bicara hingga 37,6 jam, waktu pemutaran video hingga 22,6 jam, browsing web melalui Wi-Fi hingga 32,5 jam, dan waktu siaga hingga 38 hari. Selain itu, Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai power bank.

Urusan dapur pacu, Asus Zenfone Max dibesut prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, berjalan pada OS Android Lollipop dengan dilapisi desain antarmuka ZenUI. Dukungan konektivitas, Zenfone Max juga telah mendungkung fitur LTE. Sementara di bagian layar, smartphone Asus ini memiliki bentang 5,5 inci dengan resolusi mencapai 720p. Zenfone Max disematkan kamera utama 13 megapiksel dengan laser auto focus di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan. Selain itu, disematkan pula 2 GB RAM, dan 16 GB memori internal yang dapat diperluas.

Seperti halnya Asus Zenfone Zoom yang masih hangat, Zenfone Max juga dibekali cover belakang kulit imitasi. Sementara soal ukuran, Asus Zenfone Max tampil mengukur bodi 156 x 77,5 x 10,5 mm dan memiliki bobot 202 gram. Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga Asus Zenfone Max.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply