RANCAH POST – Asus Zenfone Max Diumumkan. Belakangan ini, pasar Smartphone telah dikuasai oleh handset dengan kapasitas baterai besar. Sebut saja Gionee yang menawarkan smartphone dengan baterai 5000 mAH dan Doogee HomTom HT6 dengan baterai 6250 mAh dan masih banyak lagi.

Tapi bukan itu saja, kini Asus juga tampaknya ingin turut serta untuk bersaing di sektor ini. Karena Asus baru saja memperkenalkan handset anyatnya hari ini. Yakni Asus Zenfne Max yang menawarkan baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Yang juga dilengkapi fungsi ganda sebagai power bank, sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya pada perangkat lain.

Untuk spesifikasinya sendiri, handset Asus Zenfone Max ini menawarkan layar sentuh seluas 5,5 inci dengan resolusi layar yang masih misterius. Namun yang pasti layar ini berada di bawah perlindungan dari corning Gorilla Glass 4.

Di bagian pacu, handset ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410, yang mana artinya handset ini bakal menggunakan CPU quad-core dan GPU Adreno 306. dengan 2GB RAMM dan akmera utama berlensa 13 Megapiksel. Kamera ini sendiri dilengkapi dengan aperture f/2.0, Laser auto-fokus dan dual-tune LED Flash. Sementara kamera depannya ditanami dengan lensa berukuran 5MP.

Sementara untuk harga dan ketersediannya, tampaknya masih menjadi misteri. Namun kemungkinan ia akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

Share.

Leave A Reply