RANCAH POST – Jika Anda masih ingat, pada ajang CES 2015 kemarin kita sempat melihat kehadiran Asus Zenfone Zoom. Ponsel Android baru dari Asus yang hadir dengan membawa tema fotografi sekaligus sebagai ponsel kamera yang akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy K Zoom dan Lenovo Vibe Shot.

Namun sayang, kehadiran dari Asus Zenfone Zoom ini tampaknya cukup molor, dan sudah hampir sampai di akhir tahun 2015, ponsel ini masih belum muncul juga.

Namun setidaknya, handset Asus Zenfone Zoom ini akan segera hadir dalam waktu dekat, karena baru saja, ponsel ini muncul di TENAA dan mendapatkan setifikasi dari lembaga pemerintahan China tersebut.

Berdasarkan informasi yang muncul di TENAA, handset Asus Zenfone Zoom ini akan hadir dengan membawa serta dukungan memori internal berkapasitas 64GB dengan varian 32GB dan 128GB juga. Selain itu, Asus Zenfone Zoom ini juga akan membawa serta kamera utama dengan sensor 13MP apertur F/1.0. Dan ponsel ini juga menjadi ponsel paling tipis dengan lensa optic 3x di dalamnya.

Kamera ini juga bakal dilengkapi fitur IOS dengan dukungan laser autofokus dan Dual-LED Flash. Ponsel ini juga dilengkapi dengan mode manual dan mengusung mekanisme datar pada modul kameranya, sehingga ketika di-zoom, kamera pada Asus Zenfone Zoom ini tiidak akan menonjol ke luar. Sehingga tebal ponsel ini yang mencapai 11,95 mm tidak akan terganggu penampilannya.

Layar Asus Zenfone Zoom juga membawa layar 5,5 inci dengan resolusi FullHD. Kameranya juga disertai zoom optic. Dengan bobot ponsel mencapai 185 gram. Ponsel ini rencananya akan dikenalkan pada beberapa pekan mendatang dengan banderol harga sekitar USD399 atau setara Rp5,4 jutaan. Dan tentunya, ia akan siap melawan Samsung Galaxy K Zoom dan Lenoov Vibe Shot di pasaran nantunya.

Share.

Leave A Reply