30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiSoftwareMicrosoft Rilis Update Cyan dengan Windows Phone 8.1 untuk Lumia

Microsoft Rilis Update Cyan dengan Windows Phone 8.1 untuk Lumia

RANCAH POSTMicrosoft telah meluncurkan Windows Phone 8.1 ke semua perangkat Nokia Lumia sebagai bagian dari update Lumia Cyan telah lama ditunggu-tunggu.

“Siap untuk beberapa berita besar? Mulai hari ini, keluarga smartphone Lumia Windows Phone 8 akan menerima software Lumia Cyan, update Windows Phone 8.1, dengan fitur upgrade Lumia akan membuat Lumia Anda bahkan lebih personal, menyenangkan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Anda,” kata Microsoft dalam sebuah posting blog.

Update Windows Phone 8.1 melengkapi perangkat Lumia yang ada, seperti Nokia Lumia 1020 dan Nokia Lumia 1520, dengan fitur-fitur seperti dukungan untuk kolom ketiga Live Tiles, wallpaper latar belakang, Action Center, Wordflow Keyboard dan fitur enterprise baru, seperti dukungan VPN dan peningkatkan keamanan WiFi.

Fitur Cortana juga termasuk dalam update bagi mereka di Amerika Serikat, Microsoft mengatakan fitur ini akan merambah ke Inggris di akhir tahun 2014.

Update Lumia Cyan membawa serta fitur yang lebih khusus untuk pemilik smartphone Nokia. Termasuk meningkatkan aplikasi Nokia Kamera dan Camera Roll yang diperbarui, Nokia Storyteller dan Living Images, kemampuan untuk menginstal aplikasi ke kartu microSD dan Nokia Device Hub.

Pengguna handset Nokia Lumia 1520 atau Lumia 930 juga akan menerima dukungan Dolby Digital Plus 5.1 dalam update, bersama dengan teknologi Screenshare dan Sensorcore SDK beta, yang berarti bahwa aplikasi seperti Bing Health dan Fitness dapat menggunakan lokasi dan data real-time .

Update Lumia Cyan meluncur pada handset Windows Phone 8 dimulai hari ini, dan direncakan akan tiba di semua handset dalam beberapa pekan mendatang.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here