30 C
Ciamis
BerandaTeknologiSoftwareBocoran Gambar Screenshot Windows Phone 8.1 Beredar

Bocoran Gambar Screenshot Windows Phone 8.1 Beredar

RANCAH POST – Tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1. Platform mobile, Windows Phone 8.1 juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan desain baru fitur Notification Center.

Sebagaimana dilansir Wpcentral, Minggu (9/2/2014), gambar pertama Notification Center baru yang dinamakan Action Center untuk Windows Phone 8.1 beredar di internet. Screenshot ini tampil di situs Winphollowers dan Windows Phone Central.

Screenshot ini hadir dari email rahasia yang dikirim orang-orang di sekitar Microsoft. Gambar menunjukkan detail variasi aspek dari OS terbaru.

Fitur baru Windows Phone 8.1 memungkinkan untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan koneksi WiFi, Bluetooth, Airplane Mode dan Driving Mode. Pengguna bisa menemukan opsi Clear All untuk menghapus daftar notifikasi.

Pengguna juga bisa mengakses All Settings. Fitur ini memungkinkan juga untuk akses konfigurasi cepat. Pengguna juga bisa melihat persentase batterai di bawah icon baterai.

Windows Phone 8.1 diharapkan meluncur beberapa bulan ke depan. Microsoft kemungkinan akan mengungkap lebih detail mengenai Windows Phone 8.1 pada event Build Developer Conference di San Francisco pada 2 April 2014.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here