RANCAH POST – Update perdana Microsoft untuk Windows 8.1 telah bocor hari ini di berbagai situs file sharing menjelang debut pada bulan Maret. Dalam update ini mencakup sejumlah perubahan yang membuat Microsoft untuk meningkatkan performa keyboard dan mouse pada Windows 8.1. Perubahan yang paling signifikan adalah judul bar baru untuk Windows 8 -style apps Microsoft, yang memungkinkan Anda untuk menutup, meminimalkan dan snap aplikasi side- y-side dengan mouse.

Perbaikan serupa juga telah dilakukan untuk Start Screen, di mana ketika mengklik kanan pada Live Tiles akan menghasilkan menu konteks dengan pilihan untuk mengubah ukuran, membuka pin dan banyak lagi. Microsoft juga menghadirkan tombol pencarian dan pilihan shutdown yang langsung ke Windows 8.1 Start Screen dengan update 1.

Microsoft telah menambahkan link kontrol panel ke bagian pengaturan PC-nya, juga membuat beberapa tweak desktop yang kecil. Sebuah pilihan baru dalam pengaturan taskbar desktop yang memungkinkan Anda menyimpan apps di taskbar. Menariknya, jika Anda mengaktifkan aplikasi Metro dari desktop kemudian taskbar tetap di atas aplikasi sampai Anda mulai berinteraksi dengan itu. Tidak jelas apakah ini adalah dengan desain atau bug, tetapi Anda tidak dapat mengaktifkan taskbar dengan melayang di bagian bawah aplikasi Metro.

Tidak ada perubahan signifikan lainnya di Update 1 dan versi yang telah bocor dibangun sekitar tiga minggu lalu pada tanggal 14 Januari. Microsoft diharapkan untuk merilis versi final dari Windows 8.1 Update 1 pada 11 Maret , menjelang konferensi Build pengembang perusahaan pada bulan April.

Share.

Leave A Reply