RANCAH POST – Smartphone Nokia Lumia 1520 akhirnya telah resmi meluncur dan dijual di pasar Indonesia mulai 7 Februari 2014 dengan harga Rp9,4 juta.

Nokia Lumia 1520 memiliki resolusi layar 1080 Full HD ini bisa menampilkan tiga kolom live tiles pada layar utama, sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi favotirnya lebih cepat. Berkat kamera 20MP PureView dengan teknologi optical image stabilization, oversampling dan zoom, mempermudah pengguna untuk mengambil dan mengedit gambar berkualitas tinggi.

Kombinasi layar 6 inci dan Microsoft Office yang sudah tersedia di Nokia Lumia 1520, memungkinkan pengguna lebih mudah melihat dan mengedit dokumen Word, Excel, dan Power Point ketika dalam perjalanan.

“Selain itu, layanan lokasi dan pemetaan HERE Maps dan HERE Drive+, sudah tersedia gratis di Windows Phone Store. HERE Maps merupakan peta digital yang memiliki peta lebih dari 190 negara dan bisa diunduh secara offline,” jelas Nokia dalam keterangan resminya, Minggu (9/2/2014).

Melalui HERE Maps, pengguna Nokia Lumia juga dapat menikmati berbagai fitur, seperti navigasi yang tersedia dalam 50 bahasa di 95 negara, 3D dan Indoor Maps serta solusi Augmented Reality Live Sight.

Sejumlah aplikasi media sosial popular juga tersedia, antara lain Facebook, Instagram, Path, Twitter, WhatsApp, Line, KakoTalk, dan Skype.

Adapun konsumen di Indonesia, memiliki kesempatan mendapatkan cashback dan potongan harga sesuai ketentuan belaku di setiap Nokia Store dan gerai mitra Nokia.

Share.

Leave A Reply