RANCAH POST – Infinix Smart 6 NFC resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membawa spesifikasi kelas entry level dan banderol harganya cuma Rp 1 jutaan.

Ya, sejauh ini Infinix memang dikenal sebagai salah satu brand yang terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan harga bervariatif yang membuatnya semakin populer di Indonesia.

Berbicara tentang hp NFC Infinix, ini bukanlah kali pertama Infinix memboyong hp dengan embel-embel NFC ke Tanah Air. Sebelumnya mereka juga sempat merilis Infinix Hot 11S NFC pada awal November lalu.

Untuk spesifikasi, Infinix Smart 6 NFC mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan mendukung kecerahan hingga 500 nits.

Di sektor kamera, hp NFC murah ini dilengkapi dua kamera belakang dengan komposisi sensor utama 8 MP dan sensor kedalaman (depth sensor) 0.8 MP. Sedangkan di depan atau lebih tepatnya di dalam poni waterdrop yang terpasang di bagian atas layarnya bersemayam sensor kamera 5 MP.

Soal kinerja, Infinix Smart 6 NFC diperkuat oleh prosesor Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan kombinasi memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Bagaimana untuk catu dayanya? Infinix membekali hp barunya ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang punya dukungan fast charging 10W serta fitur Power Marathon.

Fitur tersebut diklaim akan memberikan tambahan daya saat baterai perangkat berada di tingkat rendah dan sesuai namanya, sorotan utama dari ponsel ini adalah dukungan fitur NFC yang dapat memudahkan pengguna dalam urusan payment.

Secara keseluruhan, spesifikasi Infinix Smart 6 NFC memang sangat identik dengan Infinix Smart 6 reguler. Hanya saja, ponsel ini tampil beda dengan hadirnya dukungan NFC.

Masalah harga dan ketersediaan, Infinix Smart 6 NFC dijual seharga Rp 1.299.000. Flash sale perdana akan digelar di Blibli.com pada tanggal 21 Desember dimana harganya jadi jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 1.209.000.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 11 Play di Indonesia

Ada empat pilihan warna yang disediakan, yaitu Polar Black, Heart of Ocean, Light Sea Green dan Starry Purple.

Share.

Leave A Reply