RANCAH POSTInfinix Hot 11 Play resmi masuk pasar Indonesia, smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi entry level dan harga ramah di kantong.

Hot 11 Play pertama kali diluncurkan di pasar Afrika pada pertengahan bulan November lalu. So, bagi Anda yang berniat ganti hp menjelang tahun baruan, Infinix Hot 11 Play mungkin bisa dilirik.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Penerus dari Infinix Hot 10 Play ini mengusung layar IPS LCD berbentang 6.82 inci, dengan layar yang cukup luas ponsel ini tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk digunakan bermain game.

Resolusi layarnya mentok di HD+ (720 x 1.640 piksel) serta di bagian atasnya terdapat poni waterdrop yang menjadi rumah kamera depan 8 MP.

Sedangkan di bagian punggungnya tersemat pengaturan kamera ganda dengan komposisi kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor 2 MP serta ditemani satu LED flash.

Infinix Hot 11 Play disokong chipset MediaTek Helio G35 yang dipadu RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan, sebab handset ini punya dukungan slot kartu microSD.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah dukungan baterai jumbo 6.000 mAh. Namun sayang, Infinix hanya menyertakan fitur fast charging 10W sehingga proses pengisian dayanya akan lumayan lama.

Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 11 yang dibalut antarmuka khas Infinix, yaitu XOS 7.6.

Sebagai pelengkap, Infinix turut memberikan sensor pemindai sidik jari di belakang (rear-mounted), slot SIM ganda dengan jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio, USB OTG, USB 2.0 dan jack audio 3.5 mm.

Harga

Harga hp Infinix Hot 11 Play di Indonesia adalah Rp 1.6 jutaan. Smartphone ini akan dijual perdana secara flash sale di Tokopedia pada tanggal 6 Desember 2021.

BACA JUGA: Sama-sama 2 Jutaan, Ini Perbedaan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC

Ada empat pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu Green, Gold, Blue dan Black.

Share.

Leave A Reply