Aplikasi kamera cembung atau kamera fisheye bisa secara mudah kita dapatkan dengan mendownload-nya melalui toko aplikasi Google Play Store.

Hasil jepretan foto dengan menggunakan aplikasi tersebut akan memberikan efek vembung atau bulan seperti mata ikan.

Jika biasanya efek fisheye ini ada pada GoPro, tapi kini efek tersebut bisa dengan mudah kita gunakan di smartphone Android karena sudah banyak aplikasinya.

Sehingga cuma dengan aplikasi yang terpasang di HP Android-mu, kamu bisa selfie dengan efek fisheye kapan dan di mana saja.

Nah, buat yang suka narsis di depan kamera, wajib banget menginstall apk kamera cembung atau kamera fisheye di smartphone supaya hasil selfie tak monoton dan lebih artistik.

Daftar Aplikasi Kamera Cembung di Smartphone Android

Pada artikel ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi aplikasi kamera fisheye yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Yuk langsung cek saja pembahasannya di bawah ini.

Fisheye Lens Pro

Fisheye Lens Pro
Fisheye Lens Pro. (IST)

Aplikasi pertama ada Fisheye Lens Pro. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk berfoto dengan efek fisheye, guys.

Dikemas dengan antarmuka yang sederhana, membuat aplikasi ini sangat mudah dan ringan digunakan oleh setiap penggunanya.

Kendati sederhana, namun Fisheye Lens Pro memiliki berbagai fitur yang cukup banyak, seperti menyediakan lebih dari 28 tata letak, 90 filter, 8 efek kamera cembung, dan lainnya.

Pengguna bisa segera mengunduh Fisheye Lens Pro di Google Play Store sekarang juga secara gratis.

Fisheye Lens for Instagram – Aplikasi Kamera Cembung Terbaik

Fisheye Lens for Instagram Aplikasi Kamera Cembung Terbaik
Fisheye Lens for Instagram. (IST)

Dengan Fisheye Lens for Instagram, kamu juga bisa membuat foto cembung yang dapat langsung diintegrasikan dengan apk berbagi foto lainnya.

Di dalamnya terdapat 4 mode lensa fisheye yang dapat digunakan oleh penggunanya. Lalu, ada juga pilihan background yang cukup banyak, kamu pun bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi besutan develiper Dim&Paw ini? Jika iya, kamu bisa mendownloadnya secara gratis dengan ukuran 3,2 MB saja.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera yang Ada Tanggal dan Waktu di Android

Cameringo Lite – Filter Kamera

Cameringo Lite Filter Kamera
Cameringo Lite – Filter Kamera. (IST)

Cameringo Lite – Filter Kamera juga recommended untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengatur eksposur, kontras, kejenuhan, dan lainnya sesuai keinginan.

Cameringo Lite – Filter Kamera tak hanya menyajikan efek kamera cembung dan wide-angel, tapi juga ratusan efek dan puluhan bingkai keren.

Tak sampai di situ saja, terdapat juga efek khusus untuk video seperti efek video slow motion, pasue, gerak cepatr, dan masih banyak yang lainnya.

FishEyeVideo Free – Aplikasi Kamera Cembung di Android

FishEyeVideo Free Aplikasi Kamera Cembung di Android
FishEyeVideo Free. (IST)

Kalau menginginkan aplikasi yang ukurannya ringan, FishEyeVideo Free bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian unduh di smartphone Android.

Walaupun termasuk aplikasi berukuran ringan, tapi FishEyeVideo Free tetap menyediakan beragam fitur terbaik untuk para penggunanya.

Terdapat 8 efek lensa fisheye yang bisa kalian pilih salah satunya saat pengambilan gambar. Setelah itu, hasilnya bisa langsung kalian bagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

FISHEYE

FISHEYE
FISHEYE. (IST)

FISHEYE juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi kamera cembung seperti GoPro yang sebelumnya sudah kita bahas terlebih dahulu.

Dengan apk ini, efek kamera cembungnya dapat diterapkan secara real-time sebelum melakukan pemotretan atau bisa juga diterapkan ke gambar yang ada di galeri HP.

FISHEYE memiliki 4 efek fisheye yang bisa dipilih dan terdapat juga efek-efek lainnya yang pasti bikin foto makin keren. Efek tersebut adalah efek hitam putih, vintage, lomo, retro, dll.

Cymera Photo Editor

Cymera Photo Editor
Cymera Photo Editor. (IST)

Terakhir ada Cymera yang dikenal sebagai aplikasi kamera terbaik di Android maupun iPhone. Tak heran, karena aplikasi ini memiliki 7 lensa kamera dengan efek yang berbeda-beda.

Di antaranya seperti lensa fisheye, kamera lomo, dan lainnya. Kalian pun bisa memilih salah satunya untuk digunakan saat mengambil foto.

Kepopuleran Cymera sudah tak diragukan lagi, di Google Play Store saja sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

BACA JUGA: Aplikasi Pencari Gambar Terbaik

Demikianlah aplikasi kamera cembung terbaik yang bisa kalian gunakan di smartphone Android. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply