Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Note 8 Segera Rilis di Indonesia

Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Note 8 Segera Rilis di Indonesia

RANCAH POST – Berkolaborasi dengan gim Mobile Legends, ponsel pintar anyar pabrikan Infinix , yakni Infinix Note 8 bakal segera dirilis di Indonesia.

Mengedepankan aspek performa, layar dan juga kamera membuat Infinix Note 8 diklaim mampu memanjakan para pecinta game mobile di Tanah Air.

Adapun tujuan kolaborasinya dengan gim Mobile Legends tak lain dan tak bukan merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk menarik pasar mobile gaming lebih besar, khususnya para pencandu gim MOBA tersebut.

Kenapa harus Mobile Legends? Hal ini dikarenakan gim besutan Moonton tersebut memiliki banyak peminatnya di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Infinix Note 8 sendiri dikonfimasi akan rilis di Indonesia pada tanggal 9 November 2020. Sementara itu penjualan perdananya akan digelar melalui sistem flash sale di Lazada pada tanggal 11 November bertepatan dengan promo belanja online 11.11.

Mengusung jargon #AntiKalah, Infinix Note 8 menawarkan spesfikasi yang lebuh unggul ketimbang pendahulanya, yaitu Infinix Note 7.

Prosesor MediaTek Helio G80
Prosesor MediaTek Helio G80. (IST)

Dimana ponsel ini diperkuat oleh prosesor gaming MediaTek Helio G80 yang dikawinkan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Perusahaan juga membekali produk ciptaan terbarunya ini dengan layar IPS LCD berukuran 6.95 inci, resolusi HD+ (720 x 1.640 piksel) yang sudah dilapisi pelindung kaca Gorilla Glass.

Soal kamera, terdapat empat buah lensa kamera di belakang yang disusun dalam modul persegi panjang. Keempat lensa tersebut masing-masing terdiri dari sensor utama 64 MP, macro 2 MP, ultrawide 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini dilengkapi pengaturan dual selfie camera dengan resolusi 16 MP + 2 MP yang dikemas dalam punch hole berbentuk pil.

BACA JUGA: Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

Dukungan spesifikasi lainnya mencakup, baterai 5.200 mAh dengan fast charging 18W, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, jack audio 3.5 mm serta sudah menjalankan sistem operasi terbaru, yakni XOS 7.1 berbasis Android 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here