Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

RANCAH POST – Vendor smartphone Infinix kembali menggebrak pasar Indonesia usai menghadirkan penerus dari Infinix Hot 9, yakni Infinix Hot 10. Lantas berapa harga Infinix Hot 10 di Tanah Air?

Untuk diketahui, Infinix Hot 10 sebetulnya telah lebih dulu diperkenalkan oleh perusahaan di India dengan harga 9.999 Rupee (Rp1,9 juta).

Di Indonesia sendiri, ponsel ini dihadirkan untuk menyasar konsumen anak muda pencinta game mobile. Hal ini dapat dilihat dari jargon #AntiKalah yang diusungnya.

Menariknya, ponsel ini tak hanya sekedar ditujukan untuk para maniak game, melainkan Infinix Hot 10 juga diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk tetap produktif.

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li menyebutkan bahwa Infinix Hot 10 disokong dengan chipset yang memiliki performa tinggi sehingga bisa memaksimalkan kegiatan pengguna.

“Performa pada smartphone adalah satu hal yang penting, apalagi di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar, pengguna pun smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga yang terjangkau tentunya,” kata Bruno sebagaimana dikutip Rancah Post dari Liputan6.com.

Mengikuti tren smartphone masa kini, Infinix Hot 10 juga mengemas desain layar berlubang (punch hole) yang diletakan di sudut kiri atas layar sebagai wadah bagi kamera selfie 8 MP.

Layar yang digunakannya itu memiliki ukuran 6.78 inci dengan resolusi 720 x 1.640 piksel alias HD+ yang dibangun di atas panel berjenis IPS LCD.

Di sektor performa, perusahaan mempersenjatai ponsel ini dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang berpasangan dengan RAM sebesar 4 GB serta dua opsi media penyimpanan berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Meskipun kapasitas penyimpanannya bisa dibilang lebih dari cukup, Infinix masih menyisipkan slot kartu microSD.

Sementara urusan fotografi, Infinix Hot 10 memiliki konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 16 MP yang ditemani lensa macro 2 MP, depth sensor 2 MP dan satu buah lensa kamera low light.

Ponsel ini berjalan di antarmuka XOS 7.0 berbasis Android 10 yang tersedia dalam pilihan warna Moonlight Jade, Obsidian Black, Amber Red, dan Ocean Wave. Kapasitas baterainya pun terbilang sangat besar, yakni 5.200 mAh dan sudah di dukungan fitur pengisian cepat 18W.

Harga Infinix Hot 10
Harga Infinix Hot 10. (IST/LAZADA)

BACA JUGA: Kekurangan dan Kelebihan Infinix Zero 8

Di Tanah Air, Infinix Hot 10 akan dijual melalui e-commerce Lazada seharga Rp1.599.000 untuk opsi memori RAM 4/64 GB dan Rp1.799.000 untuk varian RAM 4/128 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here