Beranda Review Kekurangan dan Kelebihan Infinix Zero 8

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Zero 8

0
Kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 8
Kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 8. (IST/INFINIX)

RANCAH POST – Resmi diboyong ke Indonesia pada bulan Agustus 2020 lalu, Infinix Zero 8 langsung menjadi pusat perhatian konsumennya di Tanah Air dan tak sedikit yang bertanya perihal kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Infinix Zero 8 ini.

Ponsel yang diklaim perusahaan masuk ke dalam kategori flagship ini mengemas spesifikasi hardware menarik dengan banderol harga yang bisa dibilang cukup terjangkau.

Nah, jika saat ini Anda memiliki niat untuk membeli Infinix Zero 8, alangkah baiknya jika Anda mengetahui kekurangan dan keunggulannya terlebih dahulu.

Kira-kira apa saja kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 8? Jawabannya bisa Anda temukan dengan membaca artikel ini hingga tuntas. So, langsung aja kita cekidot.

Kekurangan dan Kelebihan Infinix Zero 8

Kelebihan Infinix Zero 8

Untuk mengaet para gamers Tanah Air, perusahaan membekali Zero 8 dengan chipset MediaTek Helio G90T yang digadang-gadang memiliki performa yang cukup powerfull untuk ukuran ponsel dengan harga di bawah Rp 4 jutaan.

Berdasarkan pengujian yang di platform tolok ukur Benchmark AnTuTu v8, ponsel ini sukses mendulang skor 282.348 poin.

SoC MediaTek Helio G90T tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan internal 128 GB. Itu artinya, Infinix Zero 8 mampu melibas game-game berat sekelas PUBG Mobile ataupun COD Mobile.

Guna mengimbangi performanya, Infinix membenamkan berkapasitas 4.500 mAh lengkap dengan dukungan fast charging (SuperCharge) 33W yang tentu saja mampu mengisi daya dengan cepat.

Selain itu, sektor kameranya pun tak lepas dari sorotan. Bagaimana tidak, Zero 8 memiliki dukungan empat kamera belakang dengan komposisi sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, low light 2 MP, dan sekunder 2 MP.

Sementara di bagian depan, ponsel ini menawarkan kombinasi dual camera selfie 48 MP + 8 MP. Menariknya, baik itu kamera depan ataupun kamera belakangnya sama-sama mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Daya tarik lain yang dimilikinya adalah layar FHD+ berukuran 6.85 inci yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Kekurangan Infinix Zero 8

Sangat disayangkan memang, meski ponsel ini telah dianugerahi dukungan empat kamera belakang, namun kamera low light yang dimilikinya mempunyai resolusi yang kurang besar.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Honor 8X, Ponsel Murah Spek Dewa

Selain itu, dengan harga Rp3.799.000 Zero 8 juga tidak dibekali fitur NFC. Padahal, dikisaran harga yang sama, ponsel pabrikan vendor lain sudah banyak yang dibekali fitur NFC.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here