Kamis, April 9, 2020

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang dan Tidak di Bind

RANCAH POST – Bagaimana cara mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang tertimpa? Pertanyaan tersebut kerap kali dilontarkan oleh para pemain ML yang secara tidak sengaja kehilangan akun lama mereka dengan alasan ganti smartphone baru ataupun lupa mem-bind akun.

Mobile Legends sendiri saat ini menjadi salah satu game online yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bisa dibilang hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti menginstall dan memainkan game MOBA yang satu ini.

Akan tetapi ada satu permasalahan yang sangat menjengkelkan dan cukup merepotkan pada saat memainkan game yang biasa disebut ML ini, yakni kehilangan akun.

Tentu saja hal tersebut akan sangat merugikan, terlebih jika akun yang hilang itu telah memiliki banyak hero, skin langka atau bahkan telah mencapi rank Mythical Glory.

Jika pada saat ini Anda sedang mengalami masalah tersebut jangan dulu panik. Karena kabar baiknya, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan akun ML yang hilang dan tidak di bind seperti yang akan Rancah Post bahas di kesempatan kali ini.

Pasti penasaran kan? Oke tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung aja disimak pemaparan lengkapnya berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang

Melihat Informasi Akun

Untuk dapat mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang, tentu saja Anda harus mengetahui data profil akun ML Anda seperti Nickname, Server, Nomor ID dan lain-lain.

Jika Anda lupa, Anda dapat melihat data akun ML Anda dengan cara berikut.

1. Pertama, pinjam hp teman atau kerabat Anda yang menginstall aplikasi Mobile Legends dan sudah berteman dengan akun Anda.

2. Setelah itu buka aplikasi Mobile Legends lalu klik menu Daftar Teman dan langsung saja cari akun Anda yang hilang.

3. Nah, jika sudah ditemukan buka informasi tentang akun tersebut, untuk berjaga-jaga Anda bisa menyimpannya dengan mengambil gambar layarnya alias screenshot.

Mengembalikan Akun

1. Buka aplikasi Mobile Legends dan klik tombol Bantuan di pojok kiri atas.

Cara mendapatkan akun Mobile Legend yang hilang
Cara mendapatkan akun Mobile Legend yang hilang. (SS)

2. Selanjutnya pilih opsi Masalah Akun > Saya tidak dapat melakukan login ke akun MLBB Saya >Akun saya hilang tidak terkait dengan platform akun jaringan sosial apa pun.

Cara mengembalikan akun Mobile Legends
Cara mengembalikan akun Mobile Legends. (SS)

3. Kemudian klik tombol Form_Cari akun yang hilang.

Cara mengembalikan akun Mobile Legends yg hilang
Cara mengembalikan akun Mobile Legends yg hilang. (SS)

4. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi formulir pengisian data mulai dari alasan tentang kehilangan akun, Nickname, Server, Nomor ID dan lain-lain.

Cara mengembalikan akun Mobile Legend yang tidak di bind
Cara mengembalikan akun Mobile Legend yang tidak di bind. (SS)

BACA JUGA:

Proses pengembalian akun Anda yang hilang tersebut biasanya akan memakan waktu kurang lebih 1-3 hari, akan tetapi jika semua data yang Anda masukkan semua benar, biasanya dalam waktiu 30 menit pun akun Anda yang hilang akan dapat kembali dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,870FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan