Beranda Aplikasi 5 Aplikasi Watermark untuk Foto dan Video

5 Aplikasi Watermark untuk Foto dan Video

0
5 Aplikasi Watermark untuk Foto dan Video
Aplikasi Watermark. (IST)

Suka kesel pada saat karya yang kamu buat ternyata dicolong oleh orang lain? Jangan khawatir, karena kini terdapat aplikasi untuk membuat watermark yang bisa kamu gunakan agar karya-karya yang kamu buat menjadi lebih aman.

Untuk para penggemar atau pelaku seni fotografi tentu akan sangat senang jika karya yang kamu buat dapat dinikmati bukan hanya oleh dirimu sendiri, melainkan untuk orang lain juga.

Untungnya, saat ini kehadiran platform media sosial misalnya Instagram dapat kamu gunakan sebagai sarana untuk bisa membagikan semua karya yang kamu buat tersebut ya, guys.

Akan tetapi, hal tersebut tentu tak lepas dari adanya permasalahan yakni adannya orang tak bertanggung jawab dan asal comot dan mengakuinya sebagai karya mereka sendiri.

Nah, untuk terhindar dari hal tersebut, maka kamu bisa menambahkan watermark pada hasil karya kamu dengan menggunakan aplikasi untuk membuat watermark di bawah ini.

Aplikasi Watermark Foto dan Video

Add Watermark on Photos

Aplikasi watermark Add Watermark on Photos

Seperti namanya, Add Watermark on Photos ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan agar bisa menambahkan watermark pada foto-foto milikmu.

Yang menarik dari Add Watermark ini ialah menyuguhkan penggunanya dengan fasilitas yang berguna untuk merancang sendiri desain dari watermark seperti apa yang akan kamu gunakan.

Tak hanya itu, hasil watermark yang telah kamu buat tersebut juga bisa kamu simpan sebagai template sehingga nantinya dapat kamu pakai kembali.

Photo Watermark

Aplikasi watermark Photo Watermark

Dikembangkan oleh developer MVTrail Tech, Photo Watermark ini merupakan salah satu aplikasi edit watermark foto yang mempunyai tingkat transparasi yang dapat penggunanya tentukan.

Aplikasi ini pun juga mempunyai tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan meskipun kamu masih pemula sekalipun.

Terdapat sederet fitur yang disuguhkan oleh aplikasi ini, yaitu pengambilan foto dengan kamera, pilihan font dan warna yang bermacam-macam, ratusan teks dan stiker, png bawaan, dan yang lainnya.

Watermark Maker – Add Watermark to Photos

Aplikasi watermark Watermark Maker Add Watermark to Photos

Mempunyai user interface (UI) yang simpel namun tetap menarik, aplikasi Watermark Maker ini dapat membantu kamu terhindar dari penyalahgunaan foto dengan cara yang ilegal.

Tak hanya itu, Watermark Maker ini juga mempunyai beragam fitur yang dapat membuat kamu merasa lebih mudah dalam proses pembuatan logo watermark.

Beberapa fitur yang menjadi andalannya ialah bisa menyimpan hasil rancangan sebagai template, pilihan font, warna, dan ukuran yang bermacam-macam, tanda tangan digital, dan masih banyak yang lainnya lagi.

iWatermark Free Add Watermark Text Logo Pic TM

Aplikasi watermark iWatermark Free Add Watermark Text Logo Pic TM

Aplikasi kali ini diketahui telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna, aplikasi iWatermark ini sendiri bukan hanya bisa digunakan di Android saja namun juga untuk perangkat iOS, Mac, dan Windows lho!

Sama halnya dengan aplikasi yang lain, aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai fitur menarik yang akan menjadikan penggunanya merasa lebih mudah dalam proses pembuatan watermark.

Fitur yang ada pada aplikasi ini ialah pilihan font yang banyak, pengaturan transapransi, warna, rotasi, dan yang lainnya.

Namun, masih disayangkan sekali jika aplikasi iWatermark ini nantinya akan menempelkan pula watermark ‘Dibuat dengan iWatermark’ pada hasil editanmu ya, guys!

Video Watermark – Crate & Add Watermark on Videos

Aplikasi watermark Video Watermark Crate Add Watermark on Videos

Jika aplikasi yang sebelumnya hanya bisa kamu gunakan pada foto, nah untuk aplikasi bernama Video Watermark ini bisa kamu gunakan untuk membuat watermark pada video ya, guys!

BACA JUGA: Cara Menampilkan Watermark Pada Hasil Foto Kamera HP Vivo

Aplikasi ini pun tidaklah sulit, karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang cepat dan mudah digunakan untuk membuat dan menerapkan watermark pada video. Aplikasi ini pun juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama dengan aplikasi sebelumnya.

Itulah 5 Aplikasi untuk membuat watermark yang bisa kamu gunakan untuk melindungi karya-karya kamu dari orang-orang yang tak bertanggung jawab yang asal main comot karya orang lain.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here