Cara menampilkan watermark pada hasil foto kamera hp Vivo – Sebagai warga negara ber-flower yang gemar bermain-main di media sosial sepeti Instagram, Facebook dan Twitter, Anda mungkin pernah melihat postingan foto milik orang lain yang memiliki watermark sesuai dengan merek smartphone yang digunakannya untuk mengambil foto tersebut.

Trend ini cukup banyak digemari oleh pengguna smartphone untuk menunjukan hasil jepretan kamera ponsel pintar yang dimilikinya.

Nah, Vivo merupakan salah satu brand smartphone yang popularitasnya tengah melejit di Indonesia, Vivo sendiri dikenal sebagai produsen smartphone yang mengedepankan sektor fotografi.

Bahkan beberapa seri smarphone buatannya dibekali dengan kamera depan dan belakang beresolusi besar serta beragam fitur bawaan untuk menunjang hasil foto.

Selain menyediakan fitur Time Stamp, Vivo juga menghadirkan fitur watermark yang berfungsi untuk menampilkan merek dan seri HP pada hasil foto kamera dari smartphone besutannya.

Akan tetapi banyak para pengguna yang masih belum mengetahui cara untuk menambahkan watermark pada hasil foto kamera smartphone Vivo yang dimilikinya.

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa cara menampilkan watermark pada hasil foto kamera hp Vivo , berikut ini Rancah Post berikan tutorial lengkapnya.

Cara Menampilkan Merek HP di Kamera Vivo

1. Pertama, masuk ke aplikasi kamera bawaan smartphone Vivo Anda.

Cara Membuat Logo Watermark di Android

2. Kemudian setelah aplikasi kamera terbuka, masuk ke menu Setting atau pengaturan dengan cara mengetuk icon gear yang berada di pojok kanan atas.

Cara Menampilkan Merek HP di kamera Vivo

3. Selanjutnya aktifkan fitur Mode Watermark.

Cara Menampilkan Watermark Merek HP di kamera Vivo

4. Apabila fitur tersebut telah aktif, maka nantinya setiap Anda mengambil foto menggunakan kamera depan atau kamera belakang, pada hasil foto tersebut akan muncul merek hp Vivo yang Anda gunakan.

Bagaimana cukup mudah bukan?

Itulah cara menampilkan watermark pada foto hasil jepretan hp Vivo. Semoga informasinya bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Share.

Leave A Reply