Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Android

Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Android

RANCAH POST – Kamu suka bingung untuk memilih video mana yang akan kamu unggah di sosial media karena merasa semua bagus? Mendingan kamu gabungkan saja semua video tersebut dengan menggunakan aplikasi untuk menggabungkan video di Android.

Untuk kamu gemar melakukan edit mengedit video, editing video sendiri memang menjadi salah satu aktivitas modifikasi video yang dapat dilakukan untuk satu atau banyak klip video menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Salah satu kegiatan editing ialah menggabungkan video, penggabungan video ini dilakukan agar menjadikan satu alur cerita dari beragam klip yang bermacam-macam.

Nah, jika kamu ingin mengedit sebuah video dengan menggabungkannya, maka beberapa aplikasi berikut ini sangatlah cocok kamu gunakan, ini dia daftar aplikasinya:

Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Android

Adobe Premiere Rush

Aplikasi untuk menggabungkan video Adobe Premiere Rush
 

Mungkin aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi didengar. Ya, Adobe Premiere Rush ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan video terbaik kamu.

Aplikasi ini diketahui mempunyai banyak fitur yang tak kalah lengkapnya dengan software editing pada PC yang tersedia saat ini. Tak hanya menggabungkan video, kamu juga bisa mengatur pencahayaan, transisi, sampai efek slow motion untuk video kamu.

Hal menarik lainnya yang juga bisa kamu dapatkan di aplikasi ini ialah kamu bisa mendapatkan export ke Premiere Pro CC di PC kamu lho!

ActionDirector Video Editor

Aplikasi untuk menggabungkan video ActionDirector Video Editor
 

Kamu pernah mendengar Cyberlink? Perusahaan editing yang hampir sama dengan Adobe yang mempunyai aplikasi yang interaktif dan cocok digunakan oleh para anak muda.

ActionDirector Video Editor ini menjadi salah satu produknya untuk Android. Kamu bisa mengedit video menjadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi ini.

Tak hanya menjadi aplikasi untuk menggabungkan video saja, namun di sini kamu juga bisa menemukan banyak fitur lainnya, mulai efek, filter, sticker, dan banyak lagi yang bisa kamu gunakan.

Quik

Aplikasi untuk menggabungkan video Quik
 

Aplikasi penggabung video selanjutnya ialah bernama Quik. Aplikasi edit video yang satu ini memang sangatlah mudah untuk kamu gunakan.

Selain bisa menggabungkan video, aplikasi ini pun dapat digunakan pula untuk menambahkan foto, subtitle, dan efek menarik lainnya pada video yang tengah kamu edit tersebut.

Aplikasi ini juga mempunyai banyak sekali tema yang tentunya bisa kamu pakai untuk lebih mempercantik video kamu, dan juga mendukung dalam beberapa format video ya, guys!

KineMaster

Aplikasi untuk menggabungkan video KineMaster
 

KineMaster ini sangatlah cocok kamu gunakan untuk melakukan editing yang membutuhkan beberapa layer sekaligus. Aplikasi untuk menggabungkan video ini mempunyai halaman antarmuka yang menarik dan juga sederhana.

KineMaster sendiri menjadi salah satu aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan pada saat ini karena penggunaannya yang mudah. Tak harus memerlukan skill khusus, kamu yang masih pemula pun bisa mengedit video disini menjadi lebih keren.

Fitur lain yang akan kamu temui di aplikasi ini pun cukup lengkap, diantaranya efek, sticker, blur, pengatur kecepatan, dan masih banyak yang lainnya lagi. Aplikasi ini juga mendukung beragam format video dan audio.

YouCut

Aplikasi untuk menggabungkan video YouCut
 

Untukmu yang suka malas jika ingin mengedit video yang horizontal, maka aplikasi YouCut ini bisa kamu gunakan dengan cara vertikal lho, guys!

Kamu bisa mengedit video kamu dengan bebas, dan tentunya kamu juga bisa menggabungkan bermacam-macam video dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan dengan gratis dan tak ada watermark apapun.

Tak sampai disitu saja, kamu juga bisa mengedit video kamu dengan berbagai fitur unik dan juga membuat slideshow untuk menggabungkan gambar.

YouCut juga bisa melakukan kompresi file video tanpa mengurangi banyak kualitas video, jadi kamu masih bisa membagikan video yang kamu edit tersebut di media sosial dengan lebih leluasa.

FilmoraGo

Aplikasi untuk menggabungkan video FilmoraGo
 

Jika kamu belum terbiasa dengan aplikasi editing video, maka kamu bisa menggunakan FilmoraGo ini untuk menjadi salah satu aplikasi menggabungkan video yang sangat sederhana sekali dan tentunya nyaman untuk kamu gunakan.

Pasalnya kamu bisa menggunakan aplikasi untuk menggabungkan video ini tanpa ribet, dan kamu pun bisa menggunakan banyak fitur lainnya, mulai dari filter, overlay, motion grafis, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Andalan Para Konten Kreator

Kebanyakan proses editing video yang ada di aplikasi ini sudah dijalankan dengan cara yang otomatis ya, guys. Jadi, kamu hanya perlu memilih output yang paling keren dan kamu inginkan.

Itu dia beberapa daftar aplikasi untuk menggabungkan video yang sangat rekomended dan wajib kamu gunakan di Android kesayanganmu. Dengan menggunakan aplikasi di atas maka video kamu akan terlihat lebih menarik dan profesional lho, guys. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,184FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan