Selasa, November 24, 2020
Beranda Lifestyle Relationship Kenali 5 Ciri-ciri Pacar yang Sudah Tak Sayang Lagi dengan Kita

Kenali 5 Ciri-ciri Pacar yang Sudah Tak Sayang Lagi dengan Kita

RANCAH POST – Ada beberapa hal yang bisa menjadi ciri-ciri kalau pacar ternyata sudah tak sayang lagi dengan kita. Apa sajakah itu?

Menjalani hubungan asmara memang tak seindah dan tak selalu semulus seperti di awal, banyak kejadian yang terjadi dalam hubungan kalian yang mungkin membuat si dia tiba-tiba tidak sayang lagi padamu.

Kendati sudah tak sayang lagi, ada beberapa orang yang langsung mengatakannya dan meminta menyudahi hubungan ini segera meski hal itu tentu akan menyakiti pasangannya.

Namun, sebagian orang lagi ada yang memilih diam dibandingkan memutuskan hubungan padahal dalam hatinya sudah tak ada lagi rasa sayang dan cinta.

Bukan tanpa alasan, orang-orang seperti ini biasanya karena tidak ingin ada pertikaian ketika putus dan juga membuat hati pasangannya terluka.

Meski dipertahankan, kalau salah satunya sudah tak lagi cinta tentu kondisi hubungan cinta akan terasa berbeda, tak seperti dulu lagi.

Kamu mungkin mulai menyadari hal tersebut karena dia selalu menunjukkan sikap yang berbeda.

Daripada menjalani cinta sendiri dan sebelum merasakan sakit hati yang berkepanjangan, kamu harus tahu ciri-ciri pacar yang bosan dan tidak sayang lagi dengan kita.

Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Sayang Lagi

Melansir dari beberapa sumber, berikut ini ciri-ciri kalau pacamu sudah tak sayang lagi denganmu.

Jaga jarak

Ciri-ciri yang paling utama ketika dia sudah tidak sayang lagi denganmu adalah dia yang menjaga jarak, salah satunya dalam hal berkomunikasi.

Ketika awal berpacaran dia selalu mengirim pesan atau meneleponmu setiap malam, tak pernah sehari pun kamu lewatkan tanpa berkomunikasi dengannya.

Ketika dia mulai bosan dan tidak sayang lagi, frekuensi dia memberi kabar kepadamu tidak seintens dulu. Bahkan mungkin tidak ada kabar sama sekali. Kamu perlu mempertanyakan hal ini.

Tidak perhatian, apalagi romantis

Selain menjaga jarak, ciri-ciri pacar sudah tak sayang lagi padamu adalah perhatiannya yang mulai luntur dan tidak pernah lagi bersikap romantis, seakan tak peduli!

Rasa cinta memang tak selalu harus bersikap romantis setiap waktu, namun memberi perhatian itu sangat penting karena menjadi pertanda kalau pacar masih peduli denganmu.

Kebiasaannya berubah drastis

Kamu mungkin merasa bingung ketika si dia tiba-tiba berubah drastis dari biasanya, salah satunya dalam hal kebiasaan yang sering kalian berdua lakukan.

Jika biasanya dia sering mengajakmu makan di luar, lalu tiba-tiba dia tidak pernah lagi mengajakmu.

Seperti point pertama, kebiasaannya yang selalu memberi kabar tiba-tiba berubah dratis menjadi pacar yang cuek.

Sebagai pasangan kamu pasti ingin diperhatikan, dibuat senang, bepergian dengan pasangan, menghabiskan waktu bersama dan lainnya.

Mulai berbohong dan mengingkari janji

Ciri-ciri pacar sudah tak sayang lagi yang berikutnya adalah dia yang mulai berani membohongimu dan selalu ingkar janji, padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah.

Ia selalu berjanji sesuatu hal namun tiba-tiba mengingkarinya begitu saja tanpa sebab dan alasan. Sekalinya buat alasan, dia juga akan mengatakan hal bohong.

Kamu mungkin harus berhati-hati, biasanya dia sudah tidak peduli dengan hubungan cintanya.

Selalu membanding-bandingkan kamu dengan orang lain

Ciri-ciri kekasih sudah tidak sayang dan cinta lagi denganmu juga bisa ditunjukkan dengan dia yang selalu membanding-bandingkan kamu dengan orang lain, bahkan mantan pacarnya dulu.

Seseorang yang baik dan peduli dengan pasangannya tentu tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain karena hal ini akan menyakiti perasaanmu.

Nah, kira-kira itulah ciri-ciri pacar yang sudah tak sayang lagi kepadamu. Kalau masih bisa diperbaiki, cobalah perbaiki lagi agar hubungan kalian kembali seperti dulu.

Namun, jika tidak, relakanlah dia pergi dari kehidupanmu. Tidak nyaman bukan menjalani dengan pacar yang tidak serius?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here