Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Cara Ampuh Menghadapi Pacar yang Cuek dan Tidak Perhatian

Cara Ampuh Menghadapi Pacar yang Cuek dan Tidak Perhatian

Cara menghadapi pacar yang cuek dan tidak perhatian emang susah-susah gampang ya, guys, apalagi kalau dia itu suka sibuk dan jarang menemui kamu.

Tapi, sebagai pasangan kamu tentu ingin kalau si dia itu perhatian serta memanjakanmu dengan menghabiskan waktu bersama.

Kesibukan mengurusi pekerjaan atau karena kuliah sering kali mengabaikan pasangan, bertemu sudah tak sempat bahkan sekedar mengirimkan pesan pun tidak. Kalau begitu, kamu bakalan merasakan kesepian dan kesal dengan kelakuan si dia yang suka cuek sama kamu.

Kendati demikian, sebagai pasangan yang baik kamu harus bisa menyikapi semua itu dengan bijaksana, jangan sampai kemarahanmu karena dicuekin oleh si dia berubah jadi petaka. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui cara-cara saat menghadapi si dia yang cuek dan sibuk.

Cara Menghadapi Pacar yang Cuek

Jangan salah bersikap, mari langsung saja kita simak beberapa cara ampuh untuk mengatasi pasangan yang suka cuek dan sibuk.

Jangan emosi dan marah

Hal pertama yang mesti kamu perbuat untuk mengatasi pacar yang cuek adalah jangan pernah emosi dan marah karena dia berlaku demikian.

Dia punya alasan tersendiri sampai terkesan bersikap cuek padamu, misalnya dia sedang menghadapi masalah yang rumit di pekerjaannya.

Sedang pusing ditambah rumit dengan kamu yang tiba-tiba emosi dan memarahinya. Sebagai pacarnya yang baik cobalah untuk bersikap bijak, jika tidak bisa membantu masalanya, setidaknya jangan membuat keadaan semakin buruk.

Sabar

Cara paling ampuh menghadapi pacar yang cuek dan sibuk adalah dengan bersikap sabar. Bisa saja sikap cueknya itu memang sudah menjadi karakternya. Berusahalah untuk menjadi pacar yang pengertian dan anggap saja sikapnya yang cuek itu merupakan salah satu kekurangan yang dimilikinya.

Jangan berbalik cuek

Pacarmu itu sibuk karena mengurusi pekerjaannya, sehingga membuat dia sedikit mengabaikan dan tidak memperhatikanmu. Cobalah untuk membiarkannya, mungkin dia butuh waktu untuk menyelesaikan semuanya.

Agar dia senang, berilah dukungan dan semangat ketika dia mengerjakan semua tugas dalam pekrjaannya. Hindari untuk berbalik bersikap cuek kepadanya pada saat dia sebenarnya membutuhkan perhatianmu.

Selain itu, janganlah berasumsi kalau si dia itu lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan kamu. Intinya hindarilah berpikiran yang tidak karuan dan tetap berikan perhatian yang semestinya seorang pasangan lakukan.

Jangan menuntut pasangan untuk lebih perhatian pada kamu

Sudah sewarjarnya sebagai pasangan jia ingin diperhatikan, maka saat dia mulai bersikap cuek itu semua akan terasa sangat menyebalkan. Jika demikian, kamu harus punya cara ampuh menghadapai pacar yang cuek di chat maupun saat bertemu.

Seperti yang sudah kita bahas tadi, mungkin punya alasan tersendiri. Jangan sampai kamu malah menuntutnya untuk lebih memberi perhatian padamu. Apalagi sampai memaksa, takutnya nanti dia akan merasa lebih mumet, kesal bahkan malas bersama kamu.

Dengan tidak memaksanya untuk lebih perhatian lagi padamu ini menjadi cara ampun menghadapi pacar yang cuek karena sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Harus memberi pehatian padanya

Sama-sama bersikap cuek dapat menjadi salah satu penyebab hubungan renggang. Jika ingin tetap langgeng cobalah untuk memberi perhatian pada dia yang cuek karena sibuk. Dengan begitu, lama-kelamaan dia yang sering mendapat perhatian darimu akan berbalik bersikap demikian.

Berpikir positif

Cara menghadapi pacar yang cuek dan tidak perhatian selanjutnya adalah dengan selalu berpikir secara positif dan menghindari pikiran yang tidak-tidak.

Jangan pernah berpikir kalau dia itu tidak menyayangi dan mencintaimu lagi, atau bahkan berpikir kalau dia itu selingkuh. Sebaiknya buang jauh-jauh pikiran tersebut jika masih ingin hubunganmu tetap baik-baik saja.

Katakan yang sejujurnya tentang yang kamu rasa

Agar sama-sama nyaman cobalah untuk introspeksi diri masing-masing. Apabila dia tak menyadari kalau sikapnya itu membuatmu tidka nyaman, segera katakanlah.

Tapi ingat kamu harus mencari momen yang tepat untuk mengatakannya, bicarakan dengan kepala dingin jangan emosi.

Setelah mengetahui beberapa cara menghadapi pacar yang cuek tadi semoga hubungan kalian dan pasangan bisa lebih baik lagi. Semoga langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan