26.6 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Relationship Pacaran Udah Lama? Kenali Ciri-Ciri Pacar Sudah Bosan Dengan Anda

Pacaran Udah Lama? Kenali Ciri-Ciri Pacar Sudah Bosan Dengan Anda

RANCAH POST – Jika pacaran sudah memakan waktu yang lama, untuk sebagian orang pasti akan muncul rasa bosan diantara pasangan. Jika ciri-ciri pacar sudah bosan dengan anda sudah terlihat, pasti ada rasa tidak yakin, apakah pacar yang sekarang menjalin hubungan dengan anda masih mencintai anda atau tidak.

Jika ciri-ciri pacar sudah bosan dengan anda saat ini sudah terlihat, maka rasa galau karena bertanya-tanya akan mencuat, apakah dia masih mencintai anda atau tidak. Nah, untuk mengatasi rasa penasaran tersebut maka lihatlah tanda-tanda berikut ini:

Mendadak Jadi Orang Super Sibuk Tanpa Alasan
Semua orang memang mempunyai kesibukan masing-masing. Tapi tidak tahu kenapa untuk akhir-akhir ini pasangan anda menjadi sibuk tanpa alasan, beda seperti dulu yang sering menceritakan semua detail kehidupannya. Kelakuan sibuk mendadak tanpa alsan ini, sampai-sampai tidak ada sedikitpun waktu untuk menanyakan kabar anda, dan setiap kali anda menanyakan kesibukannya malah dia berbalik marah. Ciri-ciri pacar sudah bosan ini akan muncul jika memang dia sudah tidak mau lagi dengan anda.

Hal-Hal Penting Mulai Dilupakan
Pria sesibuk apapun dia, pasti mempunyai waktu untuk sekedar menyapa atau mengabari anda, seperti menuliskan kata I miss you untuk sekali waktu,  dia juga pasti selalu mengingat hari ulang tahun dan hari-hari yang penting yang lain. Tapi jika beberapa waktu terakhir ini pacar anda mulai melupakan hal tersebut, maka itu juga bisa dijadikan ciri-ciri pacar sudah bosan dengan anda.

Sering Tidak Membalas Pesan Anda
Jika anda masih bersabar dan sering menanyakan kabar pasangan anda, tapi akhir-akhir ini dia sangat sulit untuk dihubungi lewat apapun. Jika bukan dalam kondisi terpaksa, tapi dia malah malas-malasan membalas pesan anda.

Tidak Memperdulikan anda
Ketika anda sehat atau pun sakit dia tidak mau peduli. Lebih parahnya lagi ketika anda meminta bantuan untuk diantar ke dokter, dia malah mencari alasan untuk membuat anda pergi sendiri atau minta daiantar bersama orang lain. Apabila Pacar anda dengan anda posisinya berada dalam satu kota, itu merupakan hal yang aneh, ketidakpedulian menimbulkan ciri-ciri pacar anda sudah bosan.

Punya Pacar Tapi Tidak Seperti Punya Pacar
Maksudnya anda dan pacar anda sedang renggang dimana hubungan dengan pasangan sudah masuk masa jenuh. Jika ingin mengembalikannya maka anda harus usaha diantara keduanya, jangan cuma salah seorang, saling bertemu, mengevaluasi hubungan dan mengatakan semua akan baik-baik saja. Tapi jika tidak ada usaha tersebut, maka anda akan seperti tidak punya pacar, ketemuan sangat susah, perhatian tak ada, anda malah akan menggalau lebih parah dari seorang jomblo, maka disinilah anda harus menentukan sikap.

Dengan ciri-ciri pasangan sudah bosan dengan anda diharapkan bagi diantara anda yang sedang mengalami hal tersebut, dapat menentukan sikap supaya ada kejelasan dan anda bisa mencari pasangan baru agar bisa move on. Satu lagi, jangan paksakan satu hubungan jika hanya Anda yang berjuang, karena hubungan perlu dibangun dengan kerjasama anda berdua yang menjalaninya.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here