Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Lifestyle Relationship 5 Alasan Untuk Balikan Lagi Sama Mantan Pacar

5 Alasan Untuk Balikan Lagi Sama Mantan Pacar

Meski sudah pernah putus, ada beberapa alasan yang harus kamu pertimbangkan untuk balikan lagi sama mantan. Entah karena memang masih sayang atau tidak menemukan lagi sosok seperti dia.

Namun tak bisa dipungkiri beberapa keraguan akan muncul, mulai dari ketakutan hubungan yang dijalin tak seindah dulu sampai takut jadi bahan omongan orang-orang di sekitarmu karena balikan sama mantan.

Kamu mungkin sudah berusaha untuk melupakan mantan, menjadikan dia sebagian dari masa lalu dan mencoba untuk menjalin cinta dengan orang lain.

Akan tetapi semua itu ternyata tidak mudah, hingga kini kamu masih belum menemukan sosok yang lebih darinya sehingga move on dari mantan tidak pernah bisa kamu lakukan.

Segala kenangan indah yang pernah kamu lewati bersama si dia terus membayang-bayangi kehidupanmu setiap hari.

Cobalah untuk berpikir positif, mungkin saja si dia juga merasakan hal yang sama denganmu dan ingin kembali lagi menjalin hubungan seperti dulu.

Mungkin ada beberapa pertimbangan yang kamu pikirkan ketika ingin menjalin hubungan asmara lagi alias CLBK dengan mantan.

Alasan Untuk Balikan Sama Mantan

Berikut ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa alasan-alasan yang bisa kamu pertimbangkan ketika mau balikan lagi sama mantan kekasih.

Masih menyimpan perasaan

Hal pertama yang paling penting adalah tentang perasaan, apakah kamu masih cinta atau tidak dengan si dia? Jika iya, perasaan tersebut mungkin selalu hadir karena ada banyak hal yang mengingatkanmu padanya.

Kamu merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bersamanya

Alasan untuk balikan sama mantan ini tak kalah penting untuk dipertimbangkan karena kebahagiaan dalam menjalani hubungan itu perlu, sekalipun itu kalian dapatkan saat bersama mantan pacar.

Jika dia juga merasakan hal yang sama denganmu, tidak ada alasan untuk menolaknya. Siapa tahu, hubungan kalian saat ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

Bukan hanya soal cinta

Cobalah untuk mengingat kembali tentang hubungan kamu dengan si dia yang sudah kandas. Mungkin saja selama kalian berpacaran tak hanya soal cinta yang bisa membuat kalian saling suka, bisa saja karena kesamaan, kesukaan bahkan tentang hal lain yang bersifat pribadi.

Bisa jadi kecocokan di antara kalian itu bisa membuat hubungan kali ini lebih serius dari sebelumnya. Jika begitu, kenapa tidak untuk menjalin asmara lagi dengannya?

Hargai kerja kerasnya untuk membuatmu menerimanya kembali

Alasan untuk balikan sama mantan yang satu ini harus kamu pikirkan, jangan menyia-nyiakan dia yang sudah berusaha meyakinkanmu agar mau kembali berpacaran.

Kesempatan baik tak datang dua kali dan harga usahanya, apalagi jika satu sama lain dari kalian masih merasa cocok. Tunggu apalagi, kesempatan ini harus kamu manfaatkan sebaik mungkin.

Ini urusan pribadi, setiap orang bebas memilih untuk bahagia bersama siapa

Seperti yang sudah kita bahas tadi, ada beberapa penyebab seseorang tidak mau balikan dengan mantan, salah satunya takut jadi bahan omongan orang.

Namun sebenarnya kamu tak perlu mengkhawatirkan hal itu, setiap orang bebas memilih ingin bahagia dan menjalin hubungan dengan siapa, walaupun dengan mantan.

Omongan orang tak perlu terlalu kamu pikirkan, karena keputusan ada di tanganmu dan kamulah yang akan menjalaninya. Jangan sampai karena takut jadi bahan gosip kamu menyia-nyiakan si mantan yang punya niat baik.

Demikian, beberapa alasan untuk balikan lagi sama mantan. Semoga hubunganmu kali ini bisa berjalan lebih baik dan bahagia selama-lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,821PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan