Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tips Mudah Ketemu Mantan Pacar Agar Tidak Baper

Tips Mudah Ketemu Mantan Pacar Agar Tidak Baper

Sebelum ketemu sama mantan pacar, kamu harus tahu beberapa tips supanya gak baper-baper lagi. Yang lalu biarlah berlalu, jangan ingat-ingat lagi ke masa dulu.

Mantan adalah seseorang yang dulu pernah hadir dalam hidup kita, mengukir kenangan-kenangan indah dan melewati berbagai kisah susah maupun senang.

Mungkin dulu berakhirnya kisah cinta kalian ada suatu hal yang menjadi penyebabnya, bisa karena perselingkuhan, restu orang tua dan lain sebagainya. Putusnya jalinan asmara terkadang membuat putus juga komunikasi antara kamu dan si dia.

Beberapa waktu tak bertemu dengannya mungkin akan membuatmu merasa canggung. Bahkan, bagi beberapa orang ketemu sama mantan itu merupakan suatu hal yang horor dan bisa membuat mood langsung berubah.

Karena tak bisa dipungkiri jantung bakalan berdebar lebih kencang, apalagi bagi kamu yang masih menyimpan rasa pada sang mantan kekasih.

Agar gak baper dan teringat oleh kenangan masa lalu, kamu harus punya cara tersendiri untuk mengontrol diri saat bertemu dengan mantan.

Tips Ketemu Mantan Pacar

Jangan grogi

Jika bertemu dengan mantan pacar, usahakan jangan grogi dan bersikaplah biasa-biasa saja. Untuk menghilangkan rasa grogi dalam hati bisa dengan cara menganggap kalau kamu itu sedang berdua dengan teman lama yang dulu pernah dekat.

Karena seseorang yang merasa grogi saat bertemu mantan, bisa jadi dalam hatinya ini masih terpendam rasa sayang padanya. Jika begitu, lakukan cara tadi agar tidak grogi saat berada di dekatnya. Jangan sampai dia merasa bangga dan mengira kalau kamu itu belum move on, meskipun sebenarnya begitu.

Jangan memasang raut wajah iba dan terlihat baper

Tips saat ketemu mantan pacar selanjutnya adalah jangan memperlihatkan raut wajah yang iba dan baper. Tak mudah memang, apalagi segala perasaan yang dulu pernah ada tiba-tiba hadir kembali saat melihat wajahnya.

Namun, kamu harus tetap tenang dan memasang raut wajah yang santai seolah semuanya berjalan baik-baik saja. Selanjutnya, agar tetap elegan sebisa mungkin untuk menghindari ekspresi penuh harap saat bertemu si dia, kalau gak mau dikira masih berharap.

Jangan kepo

Setelah sekian lama berpisah, kemudian kalian tidak sengaja bertemu dalam suatu kesempatan. Tentu yang pertama ditanya adalah kabar si dia.

Namun, bertanyalah sewajarnya, jangan terlalu ingin tahu mengenai detail keadannya. Basa-basi itu boleh, tapi katakan tidak untuk kepo.

Kalau kamu terlihat sangat excited dan ingin mengetahui kabar tentangnya lebih banyak, suasana akan terasa aneh dan dia bakal mikir kalau kamu masih menyimpan rasa.

Jangan membahas masa lalu

Tips ketemu mantan pacar yang sangat wajib kamu lakukan adalah menghindari membahas tentang masa lalu hubunganmu dengannya.

Karena kalau mengungkit kisah asmara yang dulu bakal membuat suasana terasa canggung, apalagi kalau dia sedang bersama pacar barunya.

Carilah topik pembicaraan yang lain dan tidak membuat satu sama lain baper atau mengingatkan pada luka lama.

Jangan malah curhat

Meski tak jadi pacar, mungkin kamu dan si mantan bisa menjadi teman yang baik. Namun bagaimanapun dia itu adalah mantanmu.

Lebih bijak untuk memilih hal yang akan diceritakan padanya. Tips bertemu mantan pacar dan ingin curhat, ceritakan masalah-masalah yang sepele. Jangan sampai curhat masalah yang krusial yang sedang kamu hadapi.

Bagaimana, sederhana bukan? Dengan tips ketemu mantan pacar yang tadi sudah kita bahas dapat membantu agar kamu dapat tetap elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan