Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tanda-tanda Mantan Belum Bisa Move On

Tanda-tanda Mantan Belum Bisa Move On

Tanda-tanda mantan masih belum bisa move on dari kita setelah putus mungkin sangat ingin kamu ketahui. Kamu merasa penasaran dengan bagaiamana sebenarnya perasaan dia padamu setelah putus.

Jika mantanmu memiliki tanda-tanda tersebut dan kamu masih ingin kembali menjalin hubungan dengannya, ini merupakan kabar baik.

Mungkin sesungguhnya kalian masih saling mencintai dan belum bisa melupakan kenangan indah di masa dulu. Akan tetapi, pada saat itu ada suatu hal atau keadaan yang mungkin mengharuskan kalian untuk berpisah dan menyudahi hubungan cinta.

Apalagi jika hubungan itu sudah lama kalian jalani, tentu hubungan kandas membuat kamu merasakan sakit hati yang teramat dalam.

Waktu demi waktu telah berlalu, setelah lama putus kamu masih menyimpan rasa cinta yang begitu besar padanya.

Tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga dapat dirasakan oleh si dia, tapi mungkin ada satu lain hal yang membuatnya gengsi untuk mengungkapkannya kembali padamu.

Apalagi kalau dia itu dikenal sebagai tipe pria yang pemalu dan terbilang cuek pada wanita termasuk pada dirimu.

Tanda Mantan Belum Move On

Jika penasaran, si dia sudah bisa melupakanmu atau belum, berikut ini tanda-tandanya. Mari kita simak!

Sering ganti pasangan

Si dia mungkin sudah lama putus denganmu dan mencoba untuk membuka hati pada orang lain. Bahkan ada kabar beredar kalau dia sudah memiliki tambatan hati baru.

Akan tetapi, kamu belum mendengar kalau mantanmu itu bertahan menjalin hubungan dengan satu orang saja. Bahkan ia sering bergonta-ganti teman kencan.

Hal tersebut mungkin dia belum menemukan sosok yang pas dengan dirinya atau bisa juga mantanmu itu masih belum melupakan dirimu.

Dia masih sering menggodamu

Salah satu tanda mantan yang belum bisa move on adalah dia yang masih sering memujimu, bercanda sambil bersikap genit, bahkan manja denganmu.

Mungkin dia itu sedang berusaha mencuri perhatianmu dan belum bisa melupakan kenangan indah dulu saat bersama denganmu.

Minta maaf atas kesalahannya dulu

Dahulu kamu dan si dia putus karena suatu hal, bisa jadi alasannya karena si dia selingkuh atau yang lainnya. Kemudian setelah lama putus, tiba-tiba dia meminta maaf atas semua kesalahan yang dulu membuat hatimu sakit.

Permintaan maaf yang pertama dipercaya merupakan ungkapan yang tulus dan ia memang mengakui semua kesalahannya.

Akan tetapi, jika dia selalu mengulang-ngulannya terus bisa jadi ia minta maaf karena ingin kembali lagi bersamamu dan ia belum bisa move on dari kenangan masa lalu saat menjalin hubungan denganmu.

Dia selalu menghubungmu

Sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi namun dia masih terus berusaha menghubungimu, bisa jadi dia itu belum move on dari kamu.

Seperti yang sudah kita ketahui, pasangan yang sudah putus sering kali berhenti saling berhubungan agar bisa cepat melupakan dan membuka lembaran hidup baru.

Jika dia terus menghubungimu, apapun alasannya, itu merupakan salah satu tanda mantan kamu belum bisa move on. Dia ingin terus menjaga komunikasi bersamamu agar kamu bisa terus mengingat dirinya.

Stalking akun media sosialmu

Di zaman generasi milenial ini agaknya semua orang memiliki handphone canggih dan aktif di media sosial. Kemudian si dia masih terus mengikuti akun media sosialmu bahkan ia sering mengomentari saat kamu posting sesuatu.

Jika demikian berarti dia sering kali stalking media sosialmu agar mengetahui aktivitas apa saja yang kamu lakukan. Hal tersebut dapat menjadi tanda kalau dia masih belum bisa move on dan masih menaruh harapan padamu.

Masih selalu ada untukmu

Setelah resmi putus, mantanmu mungkin mengatakan kalau dia akan selalu ada di saat kamu butuh bantuan. Hal ini bertujuan agar dia bisa terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik meski kini berubah status menjadi teman.

Sikap seperti ini jarang sekali dilakukan. Tapi, jika dia mau membantumu dan selalu perduli padamu bisa jadi dia itu belum bisa move dari hubungannya bersamamu.

Bagaimana, ada tidak dari tanda-tanda di atas yang mengindikasi kalau si mantan belum move on? Jika masih memungkinan, coba jalin komunikasi lebih baik lagi siapa tau masih bisa untuk diperbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan