Sabtu, Maret 28, 2020

Cara Membuat Wajah Glowing Secara Alami

Membuat wajah menjadi glowing secara alami menggunakan cara-cara yang mudah ternyata bisa, lho teman-teman. Karena memang wajah yang sehat dan terbebas dari masalah-masalah kulit merupakan keinginan setiap orang, terutama kaum wanita.

Selain itu, memiliki wajah yang glowing dapat menunjang penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Meskipun memiliki kulit kuning langsat atau pun sawo matang, kita bisa membuat wajah terlihat glowing dan sehat dengan cara yang mudah.

Memiliki kulit yang glowing berarti harus terbebas dari jerawat, komedo, flek hitam, tidak berminyak, dan terlihat lebih lembap.

Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini memang sudah banyak produk kecantikan atau skin care yang bisa membuat wajah Anda cantik dan glowing bak artis Korea.

Kualitas dan hasil yang menjanjikan bisa kita dapatkan dengan menggunakan produk skin care, namun hal itu memang memerlukan biaya yang tak sedikit.

Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk membeli serangkaian produk skin care yang bisa membuat penampilan makin kece.

Namun tak perlu khawatir, karena sekarang ini sudah ada beberapa cara agar membuat glowing dengan cepat dan menggunakan bahan-bahan alami. Belum tahu caranya? Di artikel kali ini kami akan menyajikannya untuk Anda.

Cara Membuat Wajah Glowing Secara Alami

Penasaran? Yuk langsung saja kita simak, berikut ini beberapa cara membuat wajah glowing permanen dengan mudah.

Madu

Manfaat madu untuk kecantikan memang tak perlu diragukan lagi. Mungkin sebelumnya kamu pernah melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan yang satu ini.

Perlu Anda ketahui, madu ini memiliki sifat anti mikroba dan higroskopis yang bisa membantu kulit menjadi lebih glowing dari sebelumnya.

Cara membuat wajah glowing dengan madu sangatlah mudah, cukup mengoleskan madu pada kulit wajah secara merata. Lakukan pijatan lembut selama beberapa menit sebelum kemudian mencuci wajah dengan air hangat.

Lemon

Sebelum melakukan perawatan dengan menggunakan lemot, perlu Anda ketahui bagi pemilik kulit kering dan sensitif disarankan untuk tidak melakukan perawatan ini.

Agar bisa membuat wajah menjadi glowing, Anda bisa mengunggakan buah yang satu ini sebagai masker. Masker tersebut terdiri dari air perasan lemon yang sudah dicampur dengan air biasa.

Kemudian, aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan beberapa saat sekitar 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Disarankan setelah melakukan perawatan ini untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung terlalu lama. Karena kulit bisa menjadi sensitif setelah menggunakan masker ini.

Tomat

Cara membuat wajah glowing secara alami selanjutnya adalah dengan tomat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mencapurkan dua sendok makan jus tomat dengan dua
sendok makan bubuk oatmel.

Kemudian, Anda bisa mengoleskannya pada wajah, biarkan beberapa saat sekitar 15 menit dan gosok dengan gerakan melingkar sebelum dibilas dengan air hangat. Perawatan ini dapat membuat kulit wajah terlihat lembut, kenyal dan glowing secara alami.

Baby oil

Cara membuat wajah glowing dengan baby oil ternyata bisa, namun belum banyak orang yang mengetahuinya. Baby oil dapat membantu Anda mengatasi maslah kulit kering pada wajah dan memberi nutrisi kulit yang kering dan kusam. Selain itu, baby oil juga bisa mmebuat kulit wajah menjadi lembap dan lembut.

Putih telur

Putih telur dapat menjadi cara selanjut untuk membuat wajah glowing secara alami. Caranya sangatlah mudah, cukup mengocok putih telur sampai mengembang, kemudian aplikasikan pada kulit wajah. Tunggu beberapa saat sampai mengering sebelum kemudian cuci dengan air bersih.

Lidah buaya

Gel lidah buaya memang sudah dikenal bisa mengatasi masalah kulit. Gel lidah buaya mengandung beberapa khasiat yang bisa membantu meremajakan kulit sehingga kulit terlihat glowing.

Cara membuat wajah glowing dengan lidah buaya cukup dengan mengoleskan gelnya pada wajah dan leher secara merata. Kemudian, diamkan selama 20 menit sebelum dibilas menggunakan air hangat.

Minyak zaitun

Antioksidan dan vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit ketika sedang kering.

Cara membuat wajah glowing secara alami dengan minyak zaitun adalah dengan mencampurkan 3 sendok teh minyak zaitun dengan 5 sendok teh garam laut. Kemudian pijat dengan lembut ke sisi hidung atau bagian wajah yang kering supaya dapat mengelepus secara alami.

Itu dia teman-teman, beberapa cara membuat wajah glowing secara alami dengan mudah. Selain itu, Anda juga harus rutin membersihkan wajah setelah beraktivitas. Jangan lupa untuk menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,946FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan