Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Cara Membuat Gebetan Nyaman dengan Kita

Cara Membuat Gebetan Nyaman dengan Kita

Tak perlu dengan berlebihan, cukup melakukan cara yang sederhana kamu sudah bisa membuat gebetan merasa nyaman di dekat kita.

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum memasuki pacaran atau hubungan yang lebih serius pastinya melalui proses pendekatan terlebih dahulu atau lebih dikenal dengan PDKT.

Menaklukan hati gebetan atau orang sedang kamu suka memang susah-susah gampang ya, guys. Kamu bisa memanfaatkan masa PDKT sebagai momen untuk saling mengenal satu sama lain, tentang sikap dan sifat satu sama lain.

Tak jarang pada masa PDKT ini malah gagal, penyebabnya mungkin dari diri kita sendiri karena melakukan perbuatan yang membuat si dia kurang merasa nyaman.

Agar tidak salah dan malah membuat PDKT jadi gagal, kamu harus mengetahui cara-cara yang bisa buat gebetan kamu merasa nyaman ketika dekat denganmu.

Cara Membuat Gebetan Nyaman

Berikut ini beberapa cara membuat orang yang kamu suka merasa nyaman, baik saat bertemu ataupun lewat chat.

Jadilah orang yang menyenangkan

Saat mulai mendekati gebetan dan ingin membuatnya nyaman, jadilah orang yang memiliki sikap menyenangkan.

Menyenangkan itu tak perlu menjadi humoris, cukup menunjukan sikap apa adanya kamu dan jangan sok tau apalagi ikut campur dalam urusan si dia.

Ketika dia sedang sedih atau stres cobalah untuk menjadi orang yang dapat membuatnya tersenyum kembali. Kamu bisa mengajaknya makan siang atau sekedar jalan-jalan untuk menghilangkan kesedihannya.

Hindari mengirim pesan terlalu panjang

Cara mendekati orang yang kamu suka biasanya diawali dengan menghubunginya lewat chat terlebih dahulu. Meski lewat chat, kamu harus mengetahui cara membuat gebetan merasa nyaman.

Untuk itu, hindarilah mengirim pesan yang terlalu panjang. Cukup sewajarnya saja, tapi yang menyenangkan dan seru. Tapi jangan juga membalas pesan dengan SPJ alias singkat padat dan jelas.

Tapi ingat, cukup sewajarnya. Jika mengirim pesan terlalu panjang, akibatnya si dia akan merasa tidak nyaman bahkan ilfeel dengan kamu.

Menjadi sosok pendengar yang baik untuk si dia

Si dia mungkin ingin menceritakan semua keluh kesah terkait masalah yang sedang ia hadapi kepada dirimu yang kini sedang dalam proses PDKT. Jika demikian, usahakan untuk menjadi pendengar yang baik untuk dirinya.

Tak hanya ketika ada masalah, ini berlaku juga saat kamu dan si dia lagi ngobrol. Pada saat berbincang-bincang, jangan sampai memotong ucapan si dia dengan topik lain dari kamu.

Beri respons yang baik serta antusias ketika dia memberi pertanyaan. Jika demikian, si dia akan merasa kamu itu sosok yang pas dan bisa membuatnya nyaman di segala kondisi.

Bisa diandalkan

Cara membuat nyaman gebetan yang cuek bisa dengan menjadi orang bisa diandalkan. Dalam sebuah hubungan, pondasi paling utama yang harus di bangun adalah kepercayaan.

Untuk itu, jadilah orang yang bisa diandalkan dengan membuat dirinya merasa kalau kamu itu orang yang tepat untuk menemaninya dikala senang maupun sedih. Selain itu, jadilah orang yang bisa dipercaya. Jangan membuatnya kecewa dengan sikapmu yang tidak baik.

Sesekali lontarkan pujian

Memuji gebetan setelah dia melakukan hal kecil-kecil atau berdandan rapi saat bersamamu itu sangat penting. Percayalah semua orang itu suka dipuji. Dengan begitu, dia akan merasa tersanjung dan nyaman dengan dirimu yang memujinya walau karena hal-hal kecil.

Jangan terburu-buru

Penyebab PDKT bisa gagal salah satunya karena bersikap terburu-buru dan terlalu memaksakan kehendak sendiri. Agar bisa menjalin hubungan cinta yang baik terkadang seseorang membutuhkan waktu yang tepat untuk memulainya.

Untuk itu, jangan langsung terburu-buru mengajaknya meresmikan hubungan alias jadian atau bahkan mengajaknya menikah. Kalau kamu pria, pilihlah waktu yang tepat untuk menyatakan cinta atau mengajaknya menikah, jangan sampai ia merasa kamu itu terlalu memaksa hingga akhirnya dia merasa tidak nyaman dengan sikapmu.

Itu tadi teman-teman beberapa cara membuat gebetan nyaman dengan kita, bersikaplah yang baik dan tunjukan kalau kamu itu benar-benar pantas untuk dirinya agar PDKT bisa sukses dan berakhir bahagia. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan