Senin, November 23, 2020
Beranda Lifestyle Relationship Ini Dia Cara Menaklukan Hati Cowok yang Super Cuek

Ini Dia Cara Menaklukan Hati Cowok yang Super Cuek

RANCAH POST – Cara menaklukan hati pria. Bertemu dengan gebetan yang manis tentu akan membuat kamu merasa deg-degan dan juga menyimpan setitik harapan. Ah, ada gak ya harapan untuk kamu lebih dekat dengannya?

Akan tetapi, harapan itu seketika semakin menjadi bayang-bayang jika ternyata dia adalah tipe pria yang super cuek dan juga super dingin. Waduh, gimana nih cara buat mencuri perhatiannya kalau dia adalah tipe pria yang super cuek? Hmmm, ada trik tersendirinya nih ladies. Nah, berikut ini cara menaklukan hati pria yang cuek.

Berteman dengan teman dekatnya
Trik yang pertama yakni berkenalan terlebih dahulu dan juga sering ngobrol dengan teman dekatnya. Temannya merupakan jalan yang paling mudah untuk bisa mengenalnya tanpa harus membuatmu melakukan sesuatu hal yang terkesan gila.

Melalui temannya juga kamu bisa mencari info lengkap mengenai dirinya. Siapakah dia, sudah mempunyai kekasih atau belum, dan juga hal-hal lainnya yang memang ingin kamu ketahui tentangnya.

Santai saja
Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap yang cuek juga. Mungkin dia memang merupakan tipe cowok yang cuek dan bukan hanya sekedar dibuat-buat.

Untuk itu kamu harus bisa jauh lebih ramah dan hangat untuk menyapanya. Membuka pembicaraan terlebih dulu bukan merupakan langkah yang memalukan kok girl. Cari saja topik-topik smart yang bisa membuka pembicaraan asyik antara kamu dengan dia. Jika kamu sudah bisa mengajaknya untuk berbicara, maka sikap cueknya pun akan segera mencair. Dan bahkan nanti dia yang akan mencari kamu terlebih dahulu.

Membalas cuek
Cowok itu akan merasa penasaran kalau sikap si cewek tiba-tiba berubah di suatu waktu. Jika kamu biasa bersikap hangat dan ramah terhadapnya, sesekali pasanglah tampang yang cuek. Pastinya ini akan menjadi tanda tanya untuk si doi. Dan lihatlah, berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk menyadarinya kemudian menyapa kamu.

Jangan terlalu aktif
Justru saat kamu terlalu aktif mendekatinya, kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar dekatnya. Cowok cuek itu cenderung akan merasa risih dan terganggu saat berhadapan dengan cewek yang terus menerus mengusik dan juga ingin tahu tentang dirinya dan kehidupannya.

Kamu harus bergerak lewat jalur belakang, sehingga seolah dia tidak menyadari kehadiran kamu yang diam-diam. Dan tepat saat dia tahu kamu datang, dia akan lebih terbuka untuk menyambut kehadiranmu.

Nah, itulah beberapa cara untuk menaklukan hati pria yang super cuek. Oh ya girl, selain beberapa cara di atas, yang harus kamu lakukan untuk menaklukan hati pria yang cuek itu adalah tetap menjadi diri sendiri. Gak usah membuat sikap yang dibuat-buat seperti apa yang dia inginkan. Jika dia memang untukmu, pastilah dia akan menerima kamu apa adanya. Semoga bermanfaat dan tetap semangat buat deketin si dia girl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here